Isu Ayu Ting Ting Minta Mahar Fantastis, Ucapan Ayah Rojak Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 09:49 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Isu Ayu Ting Ting Minta Mahar Fantastis, Ucapan Ayah Rojak Jadi Sorotan (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Pernikahan yang batal antara Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman begitu menyita perhatian. Banyak orang yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

Hingga saat ini, alasan pernikahan itu batal hanya beberapa minggu sebelum digelar belum diungkapkan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman.

Sampai pada akhirnya muncul isu jika keduanya batal menikah karena tidak terjadinya kesepakatan mengenai mahar pernikahan tersebut. Kabar menyebut jika Ayu Ting Ting meminta mahar fantastis.

Hal itu kemudian tidak disanggupi oleh Adita Jayusman. Meski pada akhirnya isu ini masih belum dibenarkan oleh Ayu Ting Ting dan mantan pasangannya itu.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting enggan menanggapinya. Padahal sebelum isu itu merebak, ia begitu santai menjawab beberapa pertanyaan media.

"Makasih ya, maaf maaf," ujar ibu anak satu tersebut.

Ayu Ting TingIsu Ayu Ting Ting Minta Mahar Fantastis, Ucapan Ayah Rojak Jadi Sorotan Foto: Palevi/detikhot

Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan pembatalan diputuskan dari pihaknya. Namun ia tidak memberikan penjelasan mengapa pembatalan itu bisa terjadi.

"Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut," tutur Ayu Ting Ting saat itu.

Isu soal permintaan mahar dengan nilai fantastis dari pihak Ayu Ting Ting pertama kali muncul di media sosial. Kala itu banyak netizen yang menyindir Ayu terkait hal tersebut.

"Nunggu si laki speak up, dulu wktu sm enji drama abis2an tanpa kita tau alesan yg sebenernya ampe kita ketipu sm air mata buayanya, eh taunya cm krna ga di resepsiin doang, nah skrg kira2 knp yaaaaa???" tulis akun @adhwa***ztya.

"Pernikahan di matanya hanya sebatas harta," timpal akun @diniar***873.

"Harusnya liat kualitas diri dulu ya? Cocok gak dikasih mahar yang fantastis wkwkwkw," komentar akun @neng_el***mega.

Simak juga video 'Soal Kerugian Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Doakan Saja':

[Gambas:Video 20detik]



Bukan cuma Ayu Ting Ting, keluarganya juga memberikan komentar mengenai pembatalan pernikahan itu. Rojak, ayah kandung Ayu Ting Ting memberikan penjelasan di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2