Round-up

Ayu Ting Ting, Isu Mahar dan Prahara Kisah Cinta

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 22:04 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV.
Ayu Ting Ting. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting dan kisah cintanya kembali menjadi perbincangan. Kali ini, pedangdut pelantun Alamat Palsu itu kini disebut membatalkan pernikahan karena meminta mahar yang terbilang besar kepada Aditya Jayusman.

Awak media pun mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut pada Ayu Ting Ting saat berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Akan tetapi, Ayu Ting Ting memilih bungkam dan tidak menjawab pertanyaan awak media. Dia memilih berjalan ditemani dua orang di sisinya.

Sambill menunduk, Ayu Ting Ting terlihat berjalan. Dia lalu meminta maaf dan berterima kasih pada rekan-rekan media.

"Makasih ya, maaf maaf," ujar dia.

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat menjelaskan alasan ia membatalkan pernikahannya. Ia menyebut hal itu bagian dari keputusannya.

"Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut," tutur Ayu Ting Ting saat itu.

Isu seputar masalah mahar yang melatarbelakangi batalnya pernikahan artis kelahiran 20 Juni 1992 itu dengan Adit Jayusman beredar setelah ramai dibahas di media sosial.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting pernah menyebut penyebab batalnya pernikahannya sebaiknya dia simpan untuk dirinya sendiri.

"Biarkan itu menjadi urusan saya," ungkap Ayu Ting Ting.

Pembatalan pernikahan itu memang terbilang mendadak dan mengejutkan. Ayu Ting Ting diketahui sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari venue, rencana dekorasi, hingga pakaian pengantin.

Akan tetapi, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dia dan keluarganya telah ikhlas akan peristiwa yang menimpanya itu.

"Semua baik-baik saja, doain aja makanya semoga semuanya sehat. Tenang saja, jodoh semua sudah ada yang ngatur. Jalani saja," kata dia.



Simak Video "Seputar Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)