ADVERTISEMENT

Gisel Lihat Kebesaran Hati Wijin saat Dampinginya Hadapi Kasus Video Seks

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 20:42 WIB
Keseruan Wijin yang Sering Makan Romantis Bareng Gisel
Gisella Anastasia melihat kebesaran hati Wijin Foto: instagram @jaysforeal
Jakarta -

Gisella Anastasia bersyukur tetap didampingi oleh orang-orang yang menyayanginya saat menghadapi kasus video seks. Selain Gading Marten, ada Wijaya Saputra atau Wijin yang juga mendampinginya.

Ibu beranak satu itu mengatakan di saat dirinya menghadapi kasus hukum seperti sekarang, dia melihat lebih banyak lagi sifat-sifat Wijin. Gisel tak menyangka ternyata sang kekasih mempunyai kebesaran hati.

"Ya ada, ada-ada saja sifat-sifat dan hati dia yang ternyata aku baru temui sekarang," ungkap Gisel di Polda Metro Jaya, Senin (8/2/2021).

"Kebesaran hatinya, apanya jadi lebih membawa diri lebih erat sih kalau sampai sekarang. Tapi, tetap kita bawa doa saja dulu," sambungnya.

Sudah diterima apa adanya oleh Wijin dan keluarganya, ternyata Gisel belum merencanakan pernikahan. Disinggung soal rencana nikah, Gisel mengaku belum membicarakan apa pun soal itu dengan Wijin.

"Nggak sih, memang nggak ada rencana nikah. Nggak, belum-belum. Belum masih kita inilah jalani," jawab Gisel.

Gisel mengungkapkan dirinya masih membawa niatan itu ke dalam doa. Dia dan Wijin pun menyerahkan semua urusan jodoh kepada Tuhan.

"Masih kita bawa terus ke dalam doa. Minta jalannya Tuhan saja yang terbaik," tutur Gisel.

Sedangkan sampai saat ini, Gisel masih menjalani proses masalah hukumnya terkait video seks. Gisel pun tak ingin mendahului kehendak Tuhan dan memilih menjalani apa adanya.

"Step by step ya jalannya. Satu hari demi satu hari. Ditanya, siap saja sih (untuk kelanjutan kasus). Tidak boleh mendahului," ungkap Gisel.

Sedangkan untuk hubungan Gisel dan Wijin, Gading Marten juga sudah setuju. Gading Marten yakin Wijin baik untuk mantan istrinya itu.

Bahkan Gading Marten mengaku siap kapan saja Gisel dan Wijin butuh bantuan dirinya.

"Sekarang Gisel sama Wijin arahnya mau ke mana, itu hak mereka. Gue cuma kayak apa pun yang lo butuh gue siap bantu kok," ungkap Gading Marten di tayangan Okay Bos Trans 7 belum lama ini.

"Misalnya pada hari mereka memutuskan ke jenjang berikutnya gue ikhlas kok. Gue happy kalau Gisel happy," tukas Gading Marten.



Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT