Gisel Bersyukur Didukung Gading Marten di Kasus Video Seks

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 16:20 WIB
Gisel jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya
Gisel bersyukur Gading Marten tetap ada untuknya saat menghadapi kasus video seks Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Gading Marten berjanji tetap ada untuk membantu Gisel dalam menghadapi kasus video seks. Dapat dukungan dari mantan suami, Gisel mengaku sangat bersyukur.

Hari ini, Gisel kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Gisel yang kembali datang mengenakan pakaian serba putih itu, datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Gisel yang semakin terlihat tenang, tak lagi seperti saat pertama kasus video seksnya keluar. Dia bahkan sudah mendengar soal pernyataan Gading Marten yang akan selalu ada dan membantunya dari belakang.

"Ya, ya justru itu makanya saya kan bersyukur yang begitu. Sempat pernyataan itu bersyukur dikasih keluarga yang luar biasa," kata Gisel, Senin (8/2/2021).

"Termasuk Mas Gading yang luar biasa yang support saya sampai sekarang. Itu sih saya nggak habis-habisnya bersyukur," imbuhnya.

Gisel menceritakan sampai sekarang dirinya masih berkomunikasi dengan Gading Marten. Itu yang membuatnya merasa tenang karena dikelilingi oleh banyak orang yang menyayanginya.

"Mas Gading tuh sama aku tetap kontak-kontakan, tetap kabar-kabaran. Jadi ada apa-apa tuh tetap tenang gitu menghadapi semuanya," ungkapnya.

Dalam tayangan Okay Boss Trans 7, pertama kalinya Gading Marten bicara soal kasus video seks yang melilit Gisel. Gisel dan Michael Yukinobu Defretes pada kasus ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Gue bilang sama Gisel, 'Apa pun kejadiannya, apa pun yang lo hadapi ke depannya, gue ada di belakang lo, Sel. Lo butuh apa pun ayo gue bantuin.' Karena mau nggak mau ini jadi masalah bersama dong. Karena kita punya anak," kata Gading Marten.

Gading Marten ada untuk Gisel juga karena memikirkan soal Gempita. Gading Marten juga yakin Wijin yang jadi pasangan Gisel sekarang juga akan ikut mendukung.

"Makanya pas dia ada masalah berat, gue yakin Wijin support dia banget. Gue sebagai mantan suaminya ada di belakang mereka," ungkap Gading.



Simak Video "Perjalanan Karier Gisel Sebelum Jadi Tersangka Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)