Ratu Rizky Nabila Alami KDRT Saat Hamil

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 06:40 WIB
Ratu Rizky Nabila
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Kasus KDRT yang dialami istri pesepakbola Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila, tengah disorot publik. Disebut Ratu ia sempat mendapatkan kekerasan dari Alfath.

Perilaku tersebut dilakukan usai Alfath mengetahui sang istri tengah mengandung anaknya. Hal ini dijelaskan Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

"Ya tau dong. Kan KDRT-nya hampir seperti rutinitas," ujar Ratu.

Ratu mengaku kerap dicekik bagian lehernya. Tak segan, Alfath juga disebut sudah mendorong Ratu Rizky Nabila.

"Saya dicekam di bagian rahang dan didorong," tuturnya.

Terkait dengan KDRT yang dialami Ratu Rizky Nabila, ia sudah melaporkannya ke pihak berwajib. Ratu mengaku sudah melakukan visum pada bagian tubuhnya yang diduga mengalami KDRT.

Meski begitu laporan Ratu Rizky Nabila hingga saat ini belum ia lanjutkan. Hal itu karena ia masih menghargai suaminya.

"(Visum) Sudah. Tapi belum aku naikin ke penyidik," tutur Ratu.

"Aku kan gini, selama masih terikat dengan status persuami-istrian ini aku mencoba menjaga kehormatan dia banget gitu," ungkapnya.

Menutup wawancara, Ratu Rizky Nabila berharap dirinya dapat segera bercerai dengan Alfath Fathier. Ia merasa sudah tak kuat lagi tinggal bersama suaminya itu dan ingin segera bercerai.

"Harapannya bisa cerai secepat-cepatnya karena udah nggak kuat lagi," tutup Ratu.

Ratu Rizky Nabila menikah dengan Alfath Fathier pada 2020. Mereka sempat menikah siri terlebih dahulu usai tiga hari kenal.

Ratu Rizky Nabila juga sempat memutuskan hijrah usai menjadi istri atlet. Ia mengubah penampilannya dengan berhijab syar'i, namun kembali melepas penutup kepala tersebut karena ada masalah kesehatan mental.

(pig/aay)