Kena Razia Ganjil Genap di Bogor, Ayu Ting Ting Kirim DM ke Bima Arya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 13:38 WIB
Artis Ayu Ting Ting terpaksa memutar balik kendaraannya ketika akan memasuki kawasan Kota Bogor. Ayu diminta memutar arah karena kendaraanya bernopol ganjil.
Ayu Ting Ting kena razia ganjil genap di Bogor langsung kirim pesan ke Bima Arya Foto: Istimewa
Jakarta -

Ayu Ting Ting kena razia ganjil genap di Bogor. Padahal Ayu Ting Ting mengaku hanya ingin beli kopi.

Pedangdut itu mengaku tak tahu soal aturan baru ganjil genap di Bogor itu. Saat diberhentikan Ayu Ting Ting mengaku memang ingin putar balik guna pergi ke kedai kopi yang dia tuju.

Sadar atas kesalahannya, Ayu Ting Ting mengaku langsung minta maaf kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya.

"Saya juga langsung DM Pak Arya langsung. 'Pak Arya saya itu nggak tahu loh kalau ada ganjil genap,'" aku Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, kemarin.

"'Iya Mbak Ayu punten ya, ini kita baru di Bogor. Lain kali hati-hati ya!'" ucap Ayu Ting Ting mengucapkan percakapannya dengan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Bima Arya juga mengunggah momen saat Ayu Ting Ting diminta putar balik oleh petugas. Ayu Ting Ting yang menyetir sendiri mobil Mini Cooper itu mematuhi aturan petugas.

"Mau kemana neng @ayutingting92 ? Kok putar balik? Kena ganjil genap atau alamat palsu? #canda alamat palsu.. Satpol PP, masker jangan melorot!" tulis Bima Arya.

[Gambas:Instagram]

Ayu Ting Ting yang baru membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman diduga ingin menenangkan diri ke Bogor. Ternyata Ayu Ting Ting mengaku dirinya memang hanya ingin membeli kopi.

"Ya Allah itu nggak kenapa-kenapa Mbak, semua baik-baik saja. Cuma emang kadang beritanya aja dilebih-lebihkan," kata Ayu Ting Ting.

"Saya emang niatnya mau putar balik aja karena memang mau ke rest area mau beli kopi. Kopinya yang enak cuma ada di rest area itu, arah balik dari Bogor. Jadi harus ke Bogor dulu kan," sambungnya.

Saat itu, Ayu Ting Ting tidak sendirian. Dia ditemani oleh salah satu saudaranya.



Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)