Ayu Ting Ting Gagal Usir Galau Usai Batal Nikah, Kini Nyalon Percantik Diri

ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Gagal Usir Galau Usai Batal Nikah, Kini Nyalon Percantik Diri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 17:55 WIB
Ayu TIng Ting percantik diri
Ayu Ting Ting percantik diri. Foto: Instagram
Jakarta -

Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman. Pernyataan batal nikah ini pun dikeluarkan dari mulut Ayu Ting Ting sendiri. Sang biduan membenarkan jika pernikahannya dibatalkan.

Kini, Ayu Ting Ting tidak lagi sedih dan galau usai batal nikah. Ayu Ting Ting hari ini mengunjungi salon Ivan Gunawan. Ia pun mempercantik dirinya.

"Hai, kira-kira mau diapain ya ini di salon Ivan Gunawan? Kita tunggu aja ya," ujar Ayu Ting Ting seraya tersenyum dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya rambutnya saja yang dipercantik, kuku Ayu Ting Ting juga dipercantik di salon Ivan Gunawan. Ia pun terus memperlihatkan senyumannya di Instagram Stories miliknya.

Sabtu (6/2), Ayu Ting Ting berniat menenangkan diri ke Bogor, Jawa Barat. Tapi sayang, niatnya untuk menenangkan diri batal. Sebab, kendaraan yang dikendarainya ternyata memiliki plat nomor yang ganjil.

Ayu TIng Ting percantik diriAyu TIng Ting percantik diri Foto: Instagram

Petugas yang tengah berjaga pun memberitahu Ayu Ting Ting soal peraturan yang baru berlaku saat ini. Saat itu sang petugas menyebut Ayu Ting Ting tidak mengetahui jika ada peraturan ganjil genap di akhir pekan untuk Bogor.

Sang petugas pun mengatakan jika Ayu Ting Ting hanya ingin main dan jalan-jalan ke Bogor.

"Mau main ke bogor, tujuannya mau main saja. Ya kita putar balik karena dianggap keperluannya tidak mendesak," kata Eko Prabowo sang petugas.

Tapi sayang, kini petugas yang memberhentikan Ayu Ting Ting sudah mendapatkan hukuman push up. Hal tersebut dikarenakan sang petugas menurunkan maskernya saat berbincang dengan Ayu Ting Ting.

"Gini, jadi memang ada kelalaian petugas di situ. Ada kelalaian petugas tidak mencontohkan yang baik kepada warga masyarakat dengan menurunkan maskernya saat berkomunikasi. Jadi kami secara internal memberikan hukuman push up aja. Mengingatkan kepada yang bersangkutan supaya tidak mengulangi perbuatannya," jelas Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syah saat dihubungi detikcom.



Simak Video "Potret Bahagia Syifa Adik Ayu Ting Ting yang Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT