Fathbayy Tegaskan Masih Perawan, Ogah Bercinta Sebelum Menikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 08:37 WIB
Fathbayy
Fathbayy tegaskan masih perawan. Foto: dok. Instagram @fathbayy
Jakarta -

Artis Fathbayy mengakui banyak yang sangsi dirinya masih perawan karena kerap berpakaian seksi. Bintang sinetron Anak Langit itu merasa hal tersebut wajar saja.

Fathbayy mengatakan dirinya akan selalu menjaga keperawanan. Wanita bernama asli Fath Bayyinah itu bakal melakukan hubungan intim usai sah dinikahkan.

"Jaga keperawanan itu susah di zaman sekarang, kenapa? Karena zaman sekarang itu sudah banyak yang menganggap bahwa berhubungan intim sebelum menikah seperti hal yang lumrah dan biasa," ujarnya.

"Aku tegaskan nggak semua ya, tapi mayoritas di lingkungan aku seperti itu, jadi cari pacar yang bisa terima kalau pacaran nggak harus aneh-aneh tuh, jadi susah bahkan aku sampai berkali-kali ditinggalin karena aku masih perawan, sedih sih tapi aku jadi belajar dan tahu kalau laki-laki yang benar-benar sayang sama aku pasti dia akan menghormati dan menghargai prinsip aku," lanjutnya.

Di sisi lain, Fathbayy tak menghakimi cewek yang mudah melepaskan keperawanannya sebelum menikah. Bagi bintang iklan makanan dan minuman itu, setiap orang punya hak tersendiri untuk hal tersebut.

"Menurut aku pribadi, menjaga keperawanan itu penting, karena berhubungan intim itu adalah hal yang sakral yang nggak bisa dilakukan dengan sembarang orang, tapi aku juga tidak menjudge apalagi menyalahkan ketika ada orang yang melepaskan itu sebelum menikah karena itu adalah hak pribadi masing-masing, dan baik buruknya seseorang bukan dinilai dari keperawanannya kan?" tuturnya.

Fathbayy tak menampik dirinya sudah menolak beberapa kali bercinta dengan pria, termasuk seorang produser. Cewek lulusan kebidanan itu sekali lagi menegaskan ogah berhubungan intim meski dibayar sebesar apa pun.

"Ditawar BO pernah sama produser dan katanya dia mau bayar berapapun yang aku mau, tapi aku tolak mentah-mentah. Dan akhirnya dia minta maaf karena takut dikasuskan," katanya.



Simak Video "Gegap Gempita Allo Bank Festival 2022 Day 3"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)