Nindy Ayunda Pernah Dibanting Suami, Ingatkan Kini Harus Lebih Bahagia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 11:25 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Nindy Ayunda harus lebih bahagia dari sebelumnya. Foto: Instagram
Jakarta -

Nindy Ayunda saat ini tengah menjalani proses perceraiannya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Dalam proses perceraian itu terkuak Askara Parasady Harsono pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga beberapa waktu lalu.

Pernah merasakan pahitnya ditampar dan dibanting oleh suaminya sendiri, Nindy pun mengatakan harus lebih bahagia lagi di bulan ini dan juga bulan berikutnya.

Ungkapan itu pun ditulis Nindy Ayunda dalam Instagram miliknya. Seakan menjadi pengingat bagi dirinya sendiri, Nindy Ayunda mengatakan jika bulan Februari ini harus lebih bahagia dari bulan Januari.

"Yang Januari nya sedih, Februari nya harus bahagia ya," tulis Nindy Ayunda dalam postingannya.

Postingan itu langsung disambut hangat oleh sahabat-sahabat Nindy Ayunda. Mereka memberikan semangat ke Nindy Ayunda yang saat ini tengah bermasalah dengan rumah tangganya.

"Bismillah bisaaaa , bahagia ya de," komen Ririn Ekawati.

[Gambas:Instagram]



"pelukkkk kakak amiinn ya allah," balas Nindy Ayunda.

"Yes.. Be happy Mbu sayang," papar Asty Ananta.

"February,maret,April sampe Desember & repeat again haruuus bahagia mbuw," tulis akun Rifa****.

"amiinnn makasih mama cipaaa sayang," balas Nindy Ayunda lagi.

"Kita prempuan harus happy apapun caranyaa...hidup prempuaaaaaannnnn," beber akun axe***.

"hiduppppp," balas Nindy Ayunda lagi.

Dilansir dari !nsertlive AKBP Jimmy Samma mengatakan sudah melakukan pemeriksaan kepada saksi. Nindy Ayunda juga sudah melakukan visum dan hasilnya mencengangkan.

"Dari hasil visum, ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha," kata AKBP Jimmy ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Hasil visum menunjukkan Nindy mengalami luka lebam di bagian wajah, lengan, dan paha. Dari situ, diketahui Askara Parasady Harsono melakukan kekerasan pada fisik perempuan yang sudah memberikannya dua orang anak itu.

Ada banyak kekerasan fisik yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono kepada Nindy Ayunda. Semua kekerasan fisik yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono dilakukan di kediaman pribadi mereka.



Simak Video "Meski Masih Cinta, Nindy Ayunda Ogah Rujuk dengan Askara Parasady"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)