Sekali Lagi! Eka Maysari Tegaskan Bukan Selingkuhan Suami Rachel Vennya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 08:40 WIB
Eka Maysari
Eka Maysari dituding jadi orang ketiga di antara Rachel Vennya dan Niko Al Hakim / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menjadi sorotan. Ada gosip yang berhembus perceraian keduanya dikarenakan adanya orang ketiga.

Sejumlah nama perempuan muncul. Salah satunya adalah selebgram Eka Maysari yang disebut jadi orang ketiga di antara Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Dugaan itu muncul usai foto dirinya dan Niko Al Hakim beredar. Dalam foto yang diunggah di akun gosip Instagram itu, Eka Maysari tampak merangkul Niko Al Hakim.

Tercantum tanggal di momen kebersamaan tersebut pada 12 November 2020.

Eka Maysari buka suara menanggapi kabar dirinya yang dianggap adalah orang ketiga di antara Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Dalam sebuah video pernyataan yang diunggah di Instagram Story, Eka Maysari membantah dirinya adalah selingkuhan Niko Al Hakim.

"Gaes jadi aku mau kasih tahu, sebenarnya emang aku tuh nggak ada apa-apa sama Okin jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang nggak bener," ungkap Eka Maysari yang tampak tengah berada di sebuah tempat di tepi pantai.

"Karena emang nggak masuk akal aja mikir deh orang kalau foto berdua itu emang selingkuhannya? Nggak mungkin kan," imbuhnya.

Rachel Vennya melayangkan gugatan cerai pada Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Gugatan cerai bernomor 381/PdtG/2021/PAJS itu tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain Eka Maysari, perempuan bernama Lindsey Leslie Stuart juga disebut-sebut sebagai wanita idaman lain dalam pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Lindsey Leslie Stuart menegaskan tudingan itu cuma fitnah. Bahkan ia sudah melaporkan hal itu ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik.

Hingga saat ini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sama-sama belum menanggapi kabar tersebut. Mereka masih bungkam soal perceraian ini.

Menarik mundur, perselingkuhan bukan menjadi kabar pertama yang berhembus di antara Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Sebelum menikah pada 2017, Rachel Vennya pernah membenarkan jika Niko Al Hakim pernah menjalin hubungan dengan wanita lain.

"Rumor itu benar, ia selingkuh. Setiap hari ga ada hal lain selain ucap syukur aku terhadap semua yang sudah aku dapatkan, ini semua petunjuk untuk aku, mungkin untuk dia, aku mohon doanya," tulisnya.

Namun nyatanya Rachel Vennya dan Niko kembali bersama dan keduanya pun menggelar pernikahan pada 2017. Bahkan pesta tersebut menjadi sorotan karena digelar dengan begitu mewah.



Simak Video "Rachel Vennya Bungkam Usai Diperiksa Sebagai Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)