Rangkul Suami Rachel Vennya, Selebgram Seksi Ini Jadi Sorotan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 18:10 WIB
Eka Maysari
Rangkul Suami Rachel Vennya, Selebgram Seksi Ini Jadi Sorotan. (Foto: Instagram Eka Maysari)
Jakarta -

Perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim begitu menghebohkan. Pasangan itu digosipkan berpisah karena adanya orang ketiga.

Setelah Lindsey Leslie Stuart, kini nama selebgram Eka Maysari jadi sorotan media sosial diduga jadi orang ketiga rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim. Hal itu dikarenakan ada foto Eka tengah merangkul Niko.

Dalam foto, Eka Maysari memakai kemben putih dibalut outter abu-abu dan celana yang pendek. Tangan kirinya merangkul leher suami Rachel Vennya yang berpose sambil sedikit menjulurkan lidah.

Foto tersebut diunggah di akun gosip Instagram. Tercantum juga tanggal momen kebersamaan Eka Maysari dengan suami Rachel Vennya yakni di 12 November 2020.

Eka MaysariEka Maysari jadi sorotan usai foto rangkul suami Rachel Vennya. Foto: Instagram Tante Rempong Official

Dari situ, para warganet ramai memperbincangkan sosok Eka Maysari. Mereka juga menghujat Niko Al Hakim yang dinilai sudah menduakan Rachel Vennya.

"Ninggalin diamond demi (?) isi sendiri," komen akun @azizahsn.

"Cantik sih tapi kalo hati sama watak nya gak cantik gimana dong?" sahut @felovecia.

"Dapat istri perfek aja masih di khianatin. Cari nya malah di bawah istri nya lagi. Gitu kalau laki sudah biasa selingkuh gak lihat dari hati, tapi di lihat dari seksi dan gampang nya si perempuan yg mau di ajak selingkuh," timpal @ivo.daulay.

Namun, masih ada netter yang berpikir positif soal suami Rachel Vennya. Mereka juga meminta tak terlalu menghakimi Niko Al Hakim terkait masalah gugatan perceraian yang dilayangkan Rachel Vennya.

"Tp emang bener ya okin tuh selingkuh? Valid gak sih?" ujar @desty.araa.

"Kali aja itu cuman fans yg minta foto," timpal @gitasaffffff.

Hingga saat ini, Niko Al Hakim belum berkomentar soal perceraiannya dengan Rachel Vennya. Ia sudah menikah dengan sang istri selama 4 tahun dan dikaruniai dua orang anak.

(mau/nu2)