Inggrid Rhemanty Koleksi Tanaman Hias, Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 07:38 WIB
Inggrid Rhemanty
Inggrid Rhemanty Koleksi Tanaman Hias, Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Foto: Instagram Inggrid Rhemanty
Jakarta -

Belakangan, mengoleksi tanaman hias seakan menjadi hobi baru yang banyak digemari banyak orang. Beberapa selebriti juga ikut tren tersebut.

Salah satu pesohor yang sedang senang-senangnya merawat tanaman hias adalah Inggrid Rhemanty. Ia mengaku memiliki begitu banyak koleksi tanaman hias di rumahnya.

"Tanamanku ada kaktus sukulen, kaktus koboi, monstera, pillow dan varigata," ujar Inggrid Rhemanty.

Tidak main-main, untuk bisa mengoleksi semua tanaman tersebut dan beberapa lagi yang lainnya, Inggrid Rhemanty mengaku bisa merogoh kocek yang lumayan. Tanaman-tanaman tersebut ia sebut dipinang mulai dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Tanaman yang cantik itu juga dirawat dengan baik oleh wanita yang juga hobi berkuda tersebut. Ia akhirnya juga memberikan pot cantik untuk rumah bagi koleksinya.

"Range harga tanaman hiasku di rumah dari Rp 150 ribu sampai puluhan juta. Tergantung tanamannnya, kalau yang langka dan varigata itu mahal untuk pot terakota dan tanaman hiasku," jelas Inggrid Rhemanty.

"Kalau ditotal semua bisa puluhan juta," lanjutnya.

Selain itu, Inggrid Rhemanty juga mengatakan dirinya mengoleksi tanaman lain yang tak kalah cantik di rumahnya, yaitu bunga keramik. Koleksi tersebut ternyata juga butuh banyak dana yang diperlukan.

"Belum lagi vas-vas bunga keramik, kadang aku plantswap (bertukar tanaman) sesama plants lovers di @dndkaktus," paparnya.

[Gambas:Instagram]

Selain dengan beragam koleksinya, istri Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, H Misan Samsuri, itu juga masih disibukkan dengan aktivitas lainnya. Terakhir, ia adalah produser eksekutif untuk film berjudul Noura The Dark Side.

Di film tersebut, ia melibatkan banyak bintang, seperti Ingrid Widjanarko, Tabah Penemuan, Meirayni dan Andi Annisa.

Berkecimpung di dunia akting bukan hal baru bagi Inggrid Rhemanty, sebab ia memulai karier lewat layar FTV.

(dar/dar)