Model Hazel Blak-blakan Suka Jadi Simpanan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 08:07 WIB
Model Hazel
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Model seksi Hazel membuat pengakuan yang menggegerkan. Ia blak-blakan suka jadi simpanan suami orang.

Hazel mengatakan pertama kali pacaran dengan om-om pada saat usianya 16 tahun. Di situ, ia merasa sudah keenakan menjalin hubungan dengan laki orang.

"Di umur aku ke-16 tahun aku pernah pacaran sama om-om yang umurnya jauh lebih tua dari aku, umurnya tuh 42 tahun. Tapi perasaan aku enak sih pacaran sama om-om. Bayangin saja apa yang aku mau diturutin. Sugar daddy, coy," ujarnya di Channel YouTube Kawaii Info.

Hazel mengaku hidupnya dibiayai penuh oleh om tersebut. Ia tak menampik mesti memberikan sesuatu untuk kekasihnya itu.

"Aku dibiayain sama dia. Apa yang aku mau tuh diturutin. Aku dikasih handphone, aku dikasih uang bulanan, terus aku mau shopping dibelanjain. Ya ampun enak banget deh pacaran sama om-om. Kebanyakan minta jatah," tuturnya.

Di sisi lain, selebgram yang memiliki pengikut 65 ribu lebih itu menceritakan hal yang tak enak saat berpacaran dengan suami orang. Ada beberapa poin yang diresahkannya terkait masalah tersebut.

"Nah, nggak enaknya waktu gue pacaran sama om-om itu apa, kalau om-omnya punya istri, waktu dia sama kita, dia dicariin. Terus yang nggak enaknya lagi aku nggak bisa pamer di akun socmed aku kan, takutnya istrinya malah, anaknya ngelihat," katanya.

"Terus nggak enaknya itu di mana kita nggak boleh egois, nggak boleh ngerasa memiliki. Makanya aku harus berlapang dada, tabah kalau pacaran sama om-om," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hazel diminta tak sembarang merekam apa pun di media sosial. Ia pun dilarang untuk jalan bareng teman cowok.

"Terus nggak enaknya pacaran sama om-om itu pas aku lagi jalan-jalan sama teman, aku harus video, foto, live location, aku harus kasih tahu aku sama siapa saja. Aku juga nggak boleh jalan sama cowok karena takut aku selingkuh gitu, kayak aku ngerasa tahanan negara padahal aku bebas milih pasangan aku, kan dia nggak bisa jadi suami aku, cuma jadi ATM berjalan coy," ujarnya.

Hazel mengaku sudah banyak om-om yang dipacarinya. Namun untuk saat ini, ia mencari orang yang single atau berstatus duda.

Hal itu dikarenakan Hazel pernah punya pengalaman yang membuatnya ogah lagi menjalin hubungan dengan suami orang. Momen itu begitu pedih saat diingatnya kembali.

"Aku juga pernah pacaran sama om-om yang saking gilanya sampai aku minta om lamar aku deh ke rumah aku bawain istrinya. Di situ dia benaran bawa istrinya, anaknya, keluarga aku terus aku dilamar di situ. Aku di situ karena lihat istrinya aku bilang aku nggak bisa, aku cuma bercanda saja. Tapi om-omnya ngebet, cuma aku nggak enak sama muka istrinya. Istrinya ikhlas dimadu, cuma aku bilang nggak bu, saya bercanda saja," tuturnya.

"Itu pengalaman seram sih. Jadi sekarang aku maunya pacaran sama om-om yang duda saja," pungkasnya.



Simak Video "Julia Mango, Model Seksi yang Percaya Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)