Pablo Benua Beri Waktu 7 Hari Untuk Rey Utami Perbaiki Kesalahannya

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 20:15 WIB
Rey Utami & Pablo Benua saat konferensi pers batal cerai.
Rey Utami dan Pablo Benua. Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Pablo Benua memaafkan kesalahan Rey Utami. Ia memutuskan tidak jadi menceraikan istrinya tersebut karena sudah meminta maaf.

Namun, Pablo Benua tak serta merta memaafkan Rey Utami begitu saja. Dia akan memberikan waktu tujuh hari untuk Rey Utami memperbaiki kesalahannya.

"Karena namanya udah retak untuk menyatukan kembali butuh waktu effort dan harus menyesuaikan kembali sama-sama," kata Pablo Benua saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2021).

Jika dalam waktu seminggu itu tidak ada perubahan pada Rey Utami, Pablo Benua akan mengakhiri rumah tangganya. Semua itu tergantung pada sang istri.

"(Kenapa) tujuh hari karena nggak tahu juga sih, apa dulu kita nikah tujuh hari ya kita coba lah dan apapun hasilnya itu adalah hal yang bisa aja kalaupun ujung-ujungnya saya dan Rey nggak bisa bersama," ujar Pablo Benua.

Rey Utami mengaku tidak memiliki niat buruk untuk mengumbar aib Pablo Benua kepada publik. Selama ini apa yang dilakukannya semata-mata hanya untuk mengambil perhatian Pablo Benua agar pulang ke rumah usai bebas dari penjara.

"Untuk karena yang dibilang aku ngumbar masalah, nggak ada niat untuk menjelekkan suami aku. Itu upaya supaya dia pulang, respon. Mau apapun itu respon dia. Sampai saat ini dia masih marah tapi aku percaya dia pemimpin rumah tangga yang bijak. Dia pun nggak tega melihat kami berdua seperti ini," imbuh Rey Utami.

Seperti diketahui, Rey Utami menuding Pablo Benua berselingkuh. Ia juga menuduh suaminya tersebut tidak lagi peduli kepadanya semenjak di penjara.

"Untuk pihak yang pernah aku bahas aku minta maaf sempat dibawa-bawa namanya. Ini rumah tangga aku berdua. Besok-besok aku vlog biasa aja. Aku janji kalau dia pulang kan nggak akan share-share lagi. Karena dia udah pulang, cuma masih menjalani asimilasi itu sangat berat ya, ," ujar Rey Utami.

Kini, Rey Utami bersyukur Pablo Benua akhirnya bersedia kembali ke rumah. Ia berjanji akan semaksimal mungkin memperbaiki kesalahannya kepada suaminya tersebut.

"Gimana caranya aku untuk membuktikan kepada dia? Kan harus ketemu setiap hari ya untuk tahu aku ada perubahan atau nggak. Tapi aku coba semaksimal mungkin. Untuk pihak terkait aku juga minta maaf karena aku nggak tahu hubungan kalian seperti apa. Alhamdulillah Allah mendengar doaku walupun kita nggak tahu setelah tujuh hari ini apa yang terjadi. Tapi aku yakin akan baik saja," jelas wanita 33 tahun itu.



Simak Video "Awal Mula Pablo Benua Ingin Ceraikan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)