Drama Rey Utami dan Pablo Benua yang Kini Tak Jadi Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 17:16 WIB
Rey Utami
Drama Rey Utami dan Pablo Benua yang Kini Tak Jadi Cerai. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Pablo Benua akhirnya memilih untuk rujuk dengan Rey Utami. Ia tak jadi menceraikan istrinya tersebut dan memilih untuk memaafkan semua kesalahannya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Pablo Benua saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ia berdamai dengan Rey Utami usai menjalani mediasi yang cukup menegangkan.

"Saya hari ini kembali ke kantor ini tujuannya supaya memberhentikan bertia media yang tidak-tidak di luar yang sudah mulai ngawur, opini tuh sudah tergiring yang jujur sangat menyudutkan saya," kata Pablo Benua, Jumat (5/1/2021).

"Saya di sini berniat baik sebagai seorang suami dan ayah. Saya emosi karena ini di luar perkiraan saya. Teman-teman media hadir di sini untuk meliput permasalahan rumah tangga saya yang nggak penting banget dikonsumsi publik," sambungnya.

Pablo Benua memberikan kesempatan kepada Rey Utami untuk memperbaiki kesalahannya. Mantan narapidana kasus Ikan Asin itu memberikan waktu seminggu untuk Rey Utami memperlihatkan sikap baiknya.

Maka dari itu, Pablo Benua akan pulang ke rumah dan tinggal bersama lagi dengan Rey Utami.

"Tadi kita sudah membahas antara saya, Insank, Razman. Mulai dari keluh kesah kita masing-masing saya dan Rey. Dari hasil kesepakatan kita sudah ada perjanjiannya. Kita sepakat untuk berdamai intinya, kembali mencoba untuk rujuk," imbuh Pablo Benua.

"Saya dan Rey sepakat akan coba bersama selama tujuh hari. Kalau masih cocok berjodoh, akan lanjut. Kalau tidak, mungkin sepakat untuk mengakhiri ini semua," lanjutnya.

Rey Utami mengucap syukur akan hal tersebut. Setelah melalui drama yang panjang, Pablo Benua akhirnya bisa memaafkannya.

"Alhamdulillah akhirnya Rey bisa bertemu suami. Aku secara pribadi sudah pernah bilang minta maaf ke Pablo sedalam-dalamnya. Sebagai seorang istri punya kekurangan. Terlepas dari kekurangan aku sebagai istri aku rela minta maaf supaya rumah tangga aku utuh," papar Rey Utami.

"Walaupun aku dikasih waktu 7 hari untuk berubah seperi apa yang dia mau, nggak ada yang berat buat aku. Toh yang lebih berat juga sudah dijalanin kan, nggak ada masalah. Berterima kasih sekali sudah dibukakan pintu maaf dan kesempatan," pungkasnya.

(hnh/mau)