Meggy Wulandari Murka, Merasa Difitnah Masih Dikaitkan dengan Kiwil

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 12:20 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari murka dan merasa difitnah saat masih dikaitkan dengan Kiwil Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Pernyataan Rohimah sepertinya membuat Meggy Wulandari meradang. Masih dikaitkan dengan Kiwil, Meggy merasa difitnah.

Dalam feed Instagramnya, Meggy Mulandari menyindir soal cinta yang tak adil. Meggy Wulandari adalah mantan istri kedua Kiwil.

"Assalamu alaikum salam dari Makassar Kalo mau Eksis jgn Bawa2 Nama Orang apalagi orangnyaa udah Menikah pny rumah tangga baru.." tulis Meggy Wulandari dilihat, Jumat (5/2/2021).

Meggy meminta untuk tidak lagi menyebarkan berita bohong tentangnya. Meggy Wulandari sudah merasa bahagia hidup dengan suaminya yang merupakan pengusaha asal Makassar.

"Jangan Sebarkan Berita Bohong ke Publik itu namanya FITNAH dan Sebagai Muslimah hrsnya Maluu dan lebih bisa jaga Lisannya Subhanallah Kalo Km Lagi sebarkan berita BOHONG maka sy cm akan Ambil Langkah yg Benar," tegas Meggy Wulandari.

Sepertinya Meggy Wulandari bereaksi setelah mendengar ucapan Rohimah. Rohimah menceritakan dalam channel YouTube The Hermansyah A6, Kiwil masih berharap balikan dengan Meggy.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya itu, bahkan Rohimah mengatakan Kiwil masih suka pulang ke rumah orang tua Meggy Wulandari.

"Justru dia masih berharap masih ingin balik dengan Meggy. Selama Meggy ke Makassar, Bang Kiwil masih pulang ke rumah orang tuanya Meggy. Dan anak-anak Meggy hanya dua yang dibawa, yang satu ada di rumah neneknya," cerita Rohimah.

Bahkan, Rohimah berujar orang tua Meggy Wulandari justru meminta Kiwil kembali menikahi anaknya. Belum lagi soal Kiwil dan Meggy yang dikatakan Rohimah sama-sama saling dipertemukan dalam mimpi.

"Entah katanya orang tuanya bilang Mas Kiwil balik deh di sini anak-anak tertekan. Karena dikasih masukan begitu, dia agak kasihan, dan mungkin dia salat istikharah atau apa dia bilang tiga hari berturut-turut mimpiin Meggy," tutur Rohimah.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)