Siti Badriah Bocorkan Rahasia Cantiknya

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 08:52 WIB
Siti Badriah
Siti Badriah ungkap rahasia cantiknya. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Di beberapa kesempatan, Siti Badriah tampil begitu maksimal. Ia tampak begitu cantik dan memesona.

Bukan cuma di atas panggung, di media sosial, Siti Badriah yang sering memperlihatkan wajahnya tanpa polesan make up juga tetap terlihat cantik.

Sebagai pedangdut sekaligus seorang istri dari Krisjiana Baharudin, Siti Badriah merasa wajib menjaga penampilan. Ia akhirnya memberikan bocoran mengenai rahasia wajahnya terlihat cantik.

Ternyata ia rutin merawat wajahnya di sebuah salon kecantikan. Bahkan ia juga menjadi Brand Ambassador untuk Glafidsya Medika yang baru membuka cabangnya di Medan.

Tidak sendiri Siti Badriah juga hadir bersama Krisjiana Baharudin, Ricky Perdana dan Chaca Thakya.

Siti BadriahSiti Badriah Bocorkan Rahasia Cantiknya Foto: Istimewa

Belum lama ini, Siti Badriah mengaku memang serius dengan penampilannya. Bahkan ia tidak ragu untuk menjalani operasi plastik di wajahnya, jika memang benar-benar dibutuhkan.

"Aku nggak bisa bilang nggak. Tapi, aku bakal bilang nggak tahu. Karena kita nggak tahu ke depannya bakal gimana kan," ujar Siti Badriah.

"Aku nggak mau seucap-ucapnya, 'Nggak lah nggak mau.' Ya aku bilang saat ini aku belum tahu. Kalau untuk ke depannya kayak gimana gitu," lanjutnya.

Meski begitu ditegaskan oleh Siti Badriah dirinya untuk saat ini belum terpikirkan melakukan operasi plastik. Namun, ia tak menutup kemungkinan dirinya melakukan operasi plastik.

"Untuk saat ini belum ada ya (keinginan operasi plastik). Cuma kalau harus ada yang diubah ya kenapa nggak gitu," tuturnya.

Sementara itu, Krisjiana Baharudin yang ada bersama Siti Badriah saat itu ikut menjawab pertanyaan media. Ia merasa istrinya akan melakukan operasi plastik jika sudah mengalami penuaan pada kulit.

"Kalau udah berumur kali, kalau sudah pada turun tuh (kulit wajah)" ujar Krisjiana.

"Perawatan kan susah kalau sudah terlalu tua, kan nggak bisa juga. Cuma tarik benang gitu," lanjutnya.

(dar/dar)