Round Up

Menyoal Isu Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 05:30 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Menyoal Isu Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus. (Foto: Instagram/@fdphotography)
Jakarta -

Amanda Manopo saat ini sedang berpacaran dengan Billy Syahputra. Tapi ada kabar mereka lagi nggak akur.

Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang lumayan berliku. Meski begitu, keduanya terlihat menjalaninya dengan romantis.

Amanda Manopo kerap menyempatkan bertemu Billy Syahputra di sela istirahat pekerjaannya sebagai pemain sinetron Ikatan Cinta. Pasangan yang tengah di mabuk asmara ini selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

Soal perbedaan agama, Amanda Manopo tidak terlalu mempersoalkan. Ia tipikal orang yang berpikiran terbuka untuk menerima perbedaan. Amanda Manopo juga suka mengingatkan adik mendiang Olga Syahputra itu untuk beribadah.

"Untuk apa yang kita hadapi, mungkin semua orang pasti sudah tahulah dengan adanya perbedaan (agama) yang saat ini kita lagi hadapi. Tapi aku orangnya sangat open minded," kata Amanda Manopo.

Tapi belakangan keduanya berubah di depan publik. Usai menghapus foto-foto Billy di Instagram, Amanda beralasan tak mau hubungannya menjadi konsumsi publik.

Amanda Manopo juga mengaku ia dan Billy Syahputra sama-sama sedang introspeksi diri. Semata, untuk mendapati hubungan yang lebih baik.

"Tidak mau menjadi konsumsi publik. Kami lagi sama-sama introspeksi untuk jauh lebih baik," tulis Amanda Manopo di Instagram.

Kini jalan yang sama juga dilakukan Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu hanya menyisakan dua foto dirinya bersama bintang Ikatan Cinta itu di feed Instagram miliknya.

Hal tersebut pun membuat banyak netizen yang kepo dan menduga ada masalah di antara keduanya. Bahkan ada yang mengira keduanya telah putus.

"Bang Billy gimana hubungannya sama kak Manda, baik-baik saja apa sudah putus?" tanya netizen.

Billy Syahputra pun memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut. Ia menyebutkan tak ada masalah apa-apa dengan Amanda Manopo.

(nu2/mau)