Jessica Iskandar Dibully Gegara Lakukan Ini pada El Barack

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 15:40 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dibully netizen. Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Jessica Iskandar menjadi sasaran empuk netizen untuk dibully. Hal tersebut dikarenakan Jessica Iskandar yang membiarkan El Barack tidak duduk dengan benar saat berada di dalam mobil.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Jessica Iskandar. Ia memperlihatkan saat mencoba mobil yang baru saja dibelinya. Di sana terlihat El Barack terlihat tidak menggunakan sabuk pengaman saat mobil berjalan.

"Hadiah ulang tahun dan hiburan untuk anak #bali Thank you @plaza.mini dan @mini_indonesia sudah antarin si mini ke Bali! Kalian luar biasa!" tulis Jessica Iskandar dalam postingannya itu.

Meski sudah memberikan keterangan dalam video yang diunggahnya, Jessica Iskandar tetap saja mendapatkan bully dari netizen mengenai perlakuannya ke El Barack.

"PS: pas anak berdiri di mobil, mobil jalan pelan sekali di jalan kecil. Tetapi habis video mereka duduk rapih dengan sitbelt. Terima kasih," terang Jessica Iskandar lagi.

Postingan itu pun langsung mendapatkan banyak bully. Banyak dari mereka yang jika Jessica Iskandar dianggap lalai untuk menjaga keselamatan El Barack.

[Gambas:Instagram]



"Ngeriii banget el barak berdiri gitu," tutur akun gimb****.

"Jaga el dong,itu harta berharga bagimu,harus ada yg pantau, jgn ceroboh dong,kita tdk tahu kapan kesialan itu datang,kita perlu waspasa,apa lagi el anak berharga dan pembawa keberuntungan utkmu,tolong di jaga dong,aku punya anak jg semata wajang, mataku tak pernah lepas darinya. Aku nonton vidiomu, mulukku terus memanggil el,vidionya selesai akhirnya aku lega krn el baik baik aja,tolong jes setiap komen pengemarmu yg pasitif di renungkan dong, tanda banyak yg mencintai kamu dan el.Gbu," beber akun timot****.

"Itu emaknya dmn kali pikirannya ya, asik pamerin mobil baru, ga takut anaknya jatuh? Duh jantungan aq sih liatnya, takut jatuh," ucap akun sus***.

"Jess kalo bisa anakĀ² jangan sambil berdiri kalo mobil lagi jalan spt itu.. tetap waspada dan hatiĀ². GBu all," tutur akun nona****.

"Jes... Perhatikan keselamatan anak... Ngeri takut jatoh....," tukas akun hetr****.

Belum lama ini, Jessica Iskandar memang berulang tahun. Ia pun merayakannya dengan orang terdekatnya saja. Beberapa di antaranya adalah kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar yang terlihat hadir di pesta sederhana tersebut.



Simak Video "Jawaban Kompak Jedar dan Nobu soal Kedekatan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)