Richard Kyle Lagi Nggak Mau Cari Pacar, Masih Ingin Santai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 08:07 WIB
Richard Kyle saat ditemui di kawasan Menteng.
Richard Kyle masih ogah cari pacar Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Richard Kyle diketahui batal nikah dengan Jessica Iskandar. Sang aktor kini mengaku masih betah menjomblo.

Richard Kyle bahkan belum mau mencari pacar setelah putus dari Jessica Iskandar. Pria asal Australia itu mengaku masih ingin santai.

Hal itu diungkapkan Richard Kyle saat tengah liburan dengan Maia Estianty. Status bintang film Insya Allah Sah itu memang saat ini banyak yang ingin mengetahui.

"Lo sudah punya pacar belum sih?" tanya Maia.

"Belum, belum. Gue lagi nggak nyari-nyari. Gue mau santai, nikmati hidup sendiri," jawab Richard.

Saat tahu Richard Kyle single, Maia Estianty menanyakan soal Meychan. Richard mengaku hanya berteman dengan wanita bernama asli Dita Anggraeni tersebut.

"Oke jadi masih single. Terus sama Meychan ada apa ya?" tanya Maia.

"Apaan sih teman doang. Jangan bikin heboh-heboh," jawab Richard Kyle.

Maia Estianty mendoakan Richard cepat dapat pengganti Jessica Iskandar. Richard Kyle pun berterima kasih untuk hal tersebut.

"Mudah-mudahan cepat dapat pacar," ujar Maia.

"Thank you, thank you darling," sahut Richard.

Richard Kyle memang sempat mengejutkan publik usai tak jadi menikah dengan Jessica Iskandar. Padahal mereka sudah sempat menggelar lamaran.

Awal mula batal menikah Richard Kyle dan Jessica Iskandar terjadi usai rencana hari bahagia itu diundur-undur gegara pandemi virus Corona. Namun ternyata hubungan itu berujung pada pembatalan pernikahan.

Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar sudah berjalan lama. Richard sudah dekat dengan anak Jessica, El Barack Alexander.

Setelah batal menikah dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle mendadak diblokir akun Instagram-nya oleh El Barack. Hal itu membuat pria 33 tahun itu sedih.

"Well that's sad. Take care buddy," tulis Richard di Instagram Story sambil memajang akun El Barack Alexander ditambah emoji patah hati.



Simak Video "Jedar Jelaskan soal Liburan Bareng Richard Kyle di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)