Menegangkan! Richard Kyle Terombang-ambing karena Badai di Tengah Laut

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 15:48 WIB
Richard Kyle saat ditemui di kawasan Menteng.
Richard Kyle perlihatkan saat badai menyerang dan dirinya berada di tengah laut Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Richard Kyle sedang asyik liburan dengan berlayar di perairan Papua Barat bersama beberapa teman. Tapi, kemarin liburan mereka menjadi menegangkan ketika badai datang.

Awalnya Richard Kyle bersama teman-temannya akan melakukan free diving. Sebelum akhirnya awan hitam menyelimuti di atas lautan.

Menggunakan rigid inflatable boat atau perahu karet bermotor, Richard Kyle bersama rombongan langsung menuju kapal besar tempat mereka bermalam. Richard Kyle mengabadikan kejadian itu dalam Instagram Story-nya.

Terlihat boat yang ditumpangi Richard Kyle berjalan sangat cepat. Ombak besar mulai menggoyangkan boat mereka.

Kilatan petir dan hujan mulai turun dan membuat suasana makin menegangkan.

"Storms coming," tulis Richard Kyle.

Richard Kyle terombang-ambing di laut karena badaiRichard Kyle terombang-ambing di laut karena badai Foto: dok. Instagram Story Richard Kyle

Setelah sampai di dalam kapal pinisi tempatnya bermalam, ombak masih terus menerjang. Bahkan saat Richard dan teman-temannya berada di ruang makan kapal, piring dan peralatan dapur berjatuhan.

Mantan kekasih Jessica Iskandar itu berteriak dan memperingatkan teman-temannya untuk pegangan menggunakan bahasa Inggris.

"Pegangan, pegangan, biar saja itu (melihat barang-barang terjatuh)," ucap Richard Kyle. Dia pun memperlihatkan suasana di luar kapal yang hujan deras.

Beruntung, saat pagi tiba badai telah pergi. Richard Kyle kembali bermain di laut.

"Selamat pagi semua. Setelah melewati malam yang gila, piring-piring pecah-pecah semua. Perahu di tengah badai yang sangat gila. Sekarang sudah tenang," ucap Richard Kyle beberapa jam lalu.

Menggunakan perahu kecil, Richard Kyle kembali mengarungi laut melihat spot-spot yang indah. Dia pun melihat adanya cottage-cottage yang berada di tengah laut dengan di kelilingi tebing bebatuan.

Setelah semalaman menghadapi badai, ternyata ini adalah hari terakhir Richard Kyle di Papua Barat. Dia dan teman-temannya melanjutkan perjalanan. Terakhir, Richard Kyle memperlihatkan dirinya sudah berada di Raja Ampat.



Simak Video "Jedar Jelaskan soal Liburan Bareng Richard Kyle di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)