Pengakuan Galih Ginanjar soal Barbie Kumalasari, Apa Itu?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 14:54 WIB
Galih Ginanjar saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Galih Ginanjar beri pengakuan soal Kumalasari. (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Kisruh Galih Ginanjar dengan Barbie Kumalasari masih terus berlanjut. Galih kerap dituding mengkhianati Barbie Kumalasari, yang kini menjadi mantan istri sirinya.

Selain itu, Barbie Kumalasari pernah menegaskan sering memberikan uang untuk Galih Ginanjar, yang saat itu mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Atas hal itu, Galih tak menampik ungkapan Barbie Kumalasari. Galih menegaskan saat itu hidupnya di rutan memang bergantung pada istrinya.

"Sekarang gini, satu tahun delapan bulan di dalam, saya nggak ada pemasukan dan nggak kerja," ujar Galih baru-baru ini di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Dia kan pasangan saya (saat itu), ya saya minta buat uang makan," lanjutnya.

Ditegaskan Galih, saat itu ia tak memiliki orang yang bisa membantunya selain Barbie Kumalasari. Hal itu juga dianggap wajar karena Barbie Kumalasari adalah istri sirinya saat itu.

"Pada saat kejadian pun dia ada, dia tahu, bukan saya lakukan sendiri. Saat itu kan sebagai pasangan saya. Kepada siapa lagi saya minta waktu itu, karena saya nggak kerja," tambah Galih.

Sementara itu, terkait tudingan berkhianat, Galih membantah hal itu. Galih Ginanjar menegaskan Barbie Kumalasari sendiri yang meninggalkannya saat ia masuk penjara.

Galih bahkan merasa seharusnya ia yang dikhianati oleh mantan istrinya itu. Saat di rutan, Galih juga mengaku sempat mengalami drop pada psikologinya.

"Nggak, kan hubungan aku sama dia udah selesai dan yang meminta cerai dia. Yang memulai buat punya pasangan baru dia juga," ungkapnya.

"Ya harusnya saya dong yang merasa gitu, apalagi psikologi saya di dalam tertekan dengan situasi," tutur Galih.

Barbie Kumalasari sempat merasa kecewa saat tahu Galih Ginanjar kini dekat dengan perempuan lain. Galih diketahui tengah menjalin kedekatan dengan atlet tenis berusia 19 tahun.

Saat itu Barbie Kumalasari langsung membeberkan biaya apa saja yang sudah ia gelontorkan untuk Galih selama kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq.

"Tahun 2019 aku kerja jadi bintang tamu itu habis ludes buat biayain Galih, hanya untuk dia," kata Barbie Kumalasari belum lama ini.

"Semua habis aku buat dia, waktu aku, tenaga aku, harta aku, capek loh itu bolak-balik ke Polda, ngurus kasus," tutupnya.



Simak Video "Alasan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Putuskan Berpisah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)