Galih Ginanjar Kini Lengket dengan Daun Muda, Settingan?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 08:53 WIB
Galih Ginanjar dan Sabrina saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Artis Galih Ginanjar dinyatakan bebas bersyarat beberapa bulan lalu dari kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Kini Galih sudah kembali menjalani aktivitas sebagai entertainer lagi.

Disebut Galih, dirinya saat ini sudah melupakan mantan istrinya, Barbie Kumalasari. Galih kini sudah memiliki kekasih baru bernama Sabrina.

Saat hadir di Trans TV, Galih tampak menggandeng perempuan yang berprofesi sebagai atlet tennis. Galih pun menjawab perihal kisah asmaranya saat ini.

"Saya sama dia sudah sama-sama move on yah," ujar Galih, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

"Sekarang lagi dekat aja sama Sabrina," ucapnya.

Lebih lanjut Galih menegaskan hubungan asmaranya ini belum melihat ke jenjang yang lebih serius. Ia masih akan menjalani semuanya dengan seperti biasanya.

"Tapi sekarang masih menjalani saja," tegasnya.

Meski begitu, Galih Ginanjar membuka diri jika banyak orang beranggapan kedekatannya dengan Sabrina hanya settingan belaka untuk membuat namanya populer.

Galih bahkan mengaku tak sedikit yang mengatakan dirinya menjalani hubungan palsu atau yang kerap disebut setting-an. Namun, dia tetap merasa tak masalah dengan hal itu.

"Boleh lah mereka anggap seperti apa. Cuma saya dan Sabrina tidak settingan," tutur Galih.

Galih Ginanjar mengatakan dirinya jatuh hati pada Sabrina karena semangat yang dimiliki kekasihnya. "Dia seorang atlet dan saya suka sama semangat dia," ujar Galih.

Diucapkan Galih, Sabrina merupakan perempuan yang dikenalnya belum lama ini. Ia mengaku masih menjalani hubungan kedekatan biasa saja.

Hal itu juga turut dikatakan Sabrina. Keduanya saling ingin mengenal dulu lebih jauh melalui kedekatan mereka.

"Masih baru-baru dekat sih. Cuma memang niat kami sama-sama ingin menjalani saja dulu lah kedekatan ini," ucap Galih.

Untuk hubungan kedekatan yang tengah dijalani mereka, diakui sangat nyaman-nyaman saja. Galih mengaku tak memaksakan kehendak mengenai hubungannya kali ini.

"Kami enjoy saja untuk saat ini. Jadi aku juga tidak memaksakan dia seperti apa," ungkap Galih.

Lebih lanjut, Galih Ginanjar tidak menutup kemungkinan akan menjadikan Sabrina menjadi kekasihnya. Hal itu diakui karena mereka sudah sama-sama saling dekat dan mengenal satu sama lain.

"Ya kalau aku sekarang jalani saja. Kedepannya lihat nanti," tutupnya.



Simak Video "Alasan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Putuskan Berpisah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)