Galih Ginanjar Akan Akting Bila Berat Badan Normal Kembali

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 21:04 WIB
Galih Ginanjar saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Galih Ginanjar. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Artis Galih Ginanjar kini telah dinyatakan bebas bersyarat dari masa tahanannya atas kasus pencemaran nama baik. Galih kini mengaku sudah siap kembali ke layar kaca.

Galih menyebutkan dia akan kembali menjalani pekerjaannya sebagai bintang sinetron usai menurunkan berat badannya.

Semasa mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Galih mengaku berat badannya memang bertambah. Dia kini merasa perlu untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram.

"Untuk saat ini masih mencoba untuk mengecilkan badan bareng Sabrina (kekasih Galih)," ujar Galih Ginanjar kepada detikcom saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Dia menuturkan rencananya untuk menurunkan berat badannya itu akan berlansung selama dua bulan. Usai berat badannya kembali seperti sediakala, ia baru akan kembali bermain sinetron.

"Target dua bulan ini turun 20 kilo karena aku naiknya 20 kilo," ungkapnya.

"(Target) iya, dua bulan ke depan," tegasnya lagi.

Saat ini Galih Ginanjar memiliki bobot badan seberat 90 kilogram. Dia ingin mengembalikan berat badannya menjadi pada angka 70 kilogram.

Galih Ginanjar mengatakan ia ingin selama dua bulan ke depan dapat memiliki badan yang ideal lagi. Setelah memiliki tubuh yang bagus Galih baru akan bermain sinetron.

"Sebenernya aku berpikir aku mau muncul itu dua bulan ke depan, pengennya badan ku itu sudah fit banget, sudah kurus banget jadi baru terjun kembali ke dunia akting lagi," jelasnya.

"(Berat badan) 90 kilogram. Idealnya 70 sebenernya, itu saat syuting dulu," tutur Galih.

Sebelumnya, selain bebas dari penjara, Galih Ginanjar juga diberitakan bercerai dari Barbie Kumalasari. Dia kini telah memiliki kekasih bernama Sabrina Ristawan.

Galih Ginanjar ditinggalkan Barbie Kumalasari usai dinilai kerap membuat masalah. Salah satunya ialah ia menyebut mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, seperti ikan Asin.

"Kalau perceraian lebih dari akunya kali ya, bukan Galih ditahan pengin bercerai. Dari lama juga banyak hal-hal yang nggak sependapat. Jadi kadang suka cekcok. Aku maunya apa, maunya Galih apa," ujar Kumalasari dalam sebuah video saat itu.



Simak Video "Dapat Asimilasi, Galih Ginanjar Lebih Dekat dengan Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)