Chrissy Teigen Ungkap Sisi Gelap Dunia Model

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 16:04 WIB
chrissy teigen
Chrissy Teigen menceritakan tentang dunia modeling yang membesarkan namanya Foto: Istimewa
Jakarta -

Model Victoria Secret's, Chrissy Teigen, membuka sisi gelap dari dunia modeling yang jarang diketahui orang-orang. Tak seperti yang diidamkan banyak perempuan di seluruh dunia, menjadi model ternyata begitu berat dan sulit.

Perempuan berusia 35 tahun itu pun menceritakan pengalamannya kala menjadi model runaway produk bikini di Miami pada 2010. Ia turut memajang foto-fotonya di acara tersebut.

Jika model biasanya dikesankan dengan glamour dan kemewahan, istri John Legend itu malah mengungkit kisah pilu yang dirasakan ia bersama rekan-rekan model lainnya.

Chrissy Teigen mengaku jika dirinya mendapatkan bayaran yang sangat kecil dan tak cukup untuk mereka makan selama acara tersebut. Bahkan ia bersama rekan-rekannya harus tidur berdesak-desakan dalam satu kamar kecil di sebuah hotel.

Padahal di tahun tersebut, ia sempat dinobatkan oleh majalah Sport Ilustrated sebagai Rookie of the Year.

"Aku ingin bicara tentang pengalamanku di Miami Fashion Week dan bagaimana dengan perbandingan dalam acara di Paris couture. 200 dollar per acara dipotong biaya agensi dan aku harus menunggu 5 sampai 6 jam duduk di lantai Mondiran dan terlihat (orang-orang)," tuturnya.

"Makan di Prime 112, memesan makanan agar cukup untuk seminggu karena bayaran dari fashion show lenyap bersama potongan dari agensi. Menginap di kamar dengan dua kasur di Flamingo bersama lima orang model lainnya, kenangan," tambahnya.

Kenangan tersebut pun sangat membekas di dirinya, meski kini tentunya hal itu tak pernah terjadi lagi. Mengingat popularitas Chrissy Teigen yang melonjak dan tak hanya aktif di dunia modeling, tapi juga media sosial dan penerbitan.

Bahkan Chrissy disebut sebagai selebriti pertama yang di-follow oleh Presiden Joe Biden di Twitter. Ia pun hadir di acara inagurasi sang presiden.

Sebelumnya, ia di-block oleh Donald Trump selama empat tahun karena kerap mengkritisi pendapat dan kebijakan mantan presiden Amerika Serikat itu.

"Aku sudah lama menjadi haters dari Donald Trump. Jika kamu melihat ke belakang, aku sudah mengejeknya selama lima hingga tujuh tahun. Aku akan terus melakukannya dan aku bangga," tulisnya kala itu.



Simak Video "Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)