Ruben Onsu Beri Jawaban Di-unfollow Betrand Peto

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 17:00 WIB
ruben onsu dan putra angkatbta, betrand peto
Ruben Onsu bicara soal di-unfollow Betrand Peto. Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta -

Baru-baru ini informasi mengenai Betrand Peto yang meng-unfollow ayahnya, Ruben Onsu jadi sorotan. Betrand tak hanya meng-unfollow ayahnya, namun ia juga melakukan hal yang sama kepada Instagram Sarwendah, Thalia Putri Onsu, dan Tania Putri Onsu.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021), Ruben Onsu pun memberikan jawaban terkait hal tersebut.

Ruben Onsu menegaskan, saat ini yang memegang kendali atas Instagram Betrand Peto adalah dirinya. Ruben mengaku memang sengaja meng-unfollow dirinya sendiri di akun Betrand Peto.

"Iya saya kok yang unfollow itu, iya," ujar Ruben menegaskan.

"Jadi biar, yaudah lah biar nggak usah digituin," lanjut Ruben Onsu.

Dijelaskan Ruben Onsu, saat ini Instagram milik Betrand Peto memang dikelolanya. Ia mengaku hendak merapikan Instagram anak laki-lakinya itu yang kini sudah sangat terkenal.

Setelah merapikan Instagram Betrand Peto, Ruben Onsu mengaku baru akan memberikannya kembali.

"Jadi itu saya itu yang pegang (Instagram Betrand)" tutur Ruben sambil hendak menaiki mobilnya.

"Jadi biar sekarang saya rapikan Instagramnya, baru saya berikan ke dia (lagi)" lanjutnya.

Diketahui, kini Instagram Betrand Peto hanya mengikuti 16 orang saja. Orang-orang tersebut termasuk Ivan Gunawan, Anneth Delliecia, dan Kenta Yamaguchi.

Terkait dengan permasalahan ini, Sarwendah sebagai ibu sambung Betrand pun angkat bicara. Sarwendah menuturkan, ada orang yang menganggap keluarga Ruben hanya mengandalkan media sosial Betrand Peto untuk mencari panggung.

Hal itu langsung dibantah Sarwendah dan menegaskan tudingan itu tidaklah benar.

"Jadi kan mereka bilang kalau kita memanfaatkan Onyo di Instagram untuk acara-acara kita. Padahal ya itu nggak sama sekali," ujar Sarwendah.

"Kan tujuannya untuk mengingatkan penggemar kalau kita ada acara ini lo, tanggal segini, jam segini. Jadi nggak ada tuh memanfaatkan dan juga gimana-gimana," tutupnya.



Simak Video "Diterpa Hoax Meninggal, Ruben Onsu Tak Berniat Polisikan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)