Di-unfollow Betrand Peto di Instagram, Sarwendah Bilang Gini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 14:20 WIB
Betrand Peto
Sarwendah buka suara usai di-unfollow Betrand Peto. Foto: Instagram @sarwendah29
Jakarta -

Sarwendah akhirnya angkat bicara setelah sang buah hati, Betrand Peto meng-unfollow dirinya di Instagram. Ia mengatakan itu adalah keputusannya bersama dengan Ruben Onsu dan juga manajemennya.

"Jadi pas tahu ada kata-kata memanfaatkan, ayah (Ruben Onsu) akhirnya ngajak kita (Sarwendah dan Betrand Peto) juga manajemen bicara. Akhirnya kita mengambil sikap biarkan Onyo "sendiri" di Instagram miliknya," jelas Sarwendah dalam salah satu tayangan.

Sarwendah dan Ruben Onsu menegaskan, langkah itu diambil agar tidak ada lagi orang yang menyebut jika keluarga The Onsu memanfaatkan Betrand Peto di Instagram.

"Jadi kan mereka bilang kalau kita memanfaatkan Onyo di Instagram untuk acara-acara kita. Padahal ya itu nggak sama sekali. Kan tujuannya untuk mengingatkan penggemar kalau kita ada acara ini lo, tanggal segini jam segini. Jadi nggak ada tuh memanfaatkan dan juga gimana-gimana. Kan Instagram itu juga bunda yang buat dengan segala usahanya, jadi lucu aja kalau ada yang bilang kita memanfaatkan," beber Sarwendah lagi.

Sarwendah juga mengatakan jika dirinya dan juga Ruben Onsu, sama sekali tidak pernah memanfaatkan Betrand Peto.

"Tidak ada sama sekali untuk memanfaatkan," tegas Sarwendah.

Sarwendah mengatakan, selalu berusaha adil dengan ketiga anaknya. Tak hanya Sarwendah saja, Ruben Onsu juga selalu berusaha adil untuk ketiga anaknya.

"Kita selalu adil untuk semuanya, walaupun di luar sana masih banyak yang bilang begini begitu. Tapi yang jelas kita akan selalu adil, kan seperti kalian ketahui ya kalau secara negara Onyo sudah jadi anak kami," terang Sarwendah lagi.

Dikatakan Sarwendah, jika ketiga anaknya ada kegiatan syuting semua penghasilan yang dihasilkan ditabung untuk masa depannya. Sebagai orang tua, mereka sama sekali tidak mengambil sepeserpun dari semua yang sudah dihasilkan oleh ketiga anaknya itu.

"Mereka ada iklan, mereka ada syuting, itu akhirnya kita harus ngasih tahu ke orang kalau kita tidak mengambil sepeserpun dari penghasilan anak, tidak ada," ucap Sarwendah.

Bahkan, Sarwendah berani memberikan bukti print jika nantinya ketiga anaknya meminta penghasilan yang sudah mereka miliki.

"Kalau nanti ya misalkan suatu saat mereka nanya, kita bisa buktikan ini lo penghasilan kalian kita kasih bukti printnya," beber Sarwendah.



Simak Video "Ridwan Remin Upayakan Mediasi Soal Bully ke Betrand-Sarwendah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)