Yeay Pulang! Hasil PCR Donna Agnesia Negatif

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 11:50 WIB
Donna Agnesia
Donna Agnesia sudah negatif Corona. Foto: Instagram @dagnesia
Jakarta -

Kabar bahagia disampaikan Donna Agnesia. Donna Agnesia memberitahu jika hasil PCR terakhirnya adalah negatif. Hal ini disampaikan Donna Agnesia dalam Instagram miliknya.

"DOA & BAHAGIA adalah KUNCI. Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif. Rasa bahagia & haru luar biasa yg aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku," tulis Donna Agnesia dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Donna Agnesia mengatakan betapa dahsyatnya kekuatan doa dan pikiran positif yang harus terus ada dalam diri selama menjalankan isolasi.

"Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi. & pagi ini mendapat sebuah quotes dari sahabatku ci @lorensiafily tentang doa. _*DOA_* - *Senjata paling kuat* untuk menghadapi godaan dosa._ - *Obat paling ampuh* untuk menghadapi penyakit._ - *Pemberian paling indah* untuk memberkati sesama," sambung Donna Agnesia.

Donna Agnesia pun menyampaikan rasa terima kasih, atas perhatian yang disampaikan oleh teman-temannya selama dirinya menjalani karantina.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih untuk semua perhatian & doa dari teman2 selama masa karantinaku. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian. & untuk teman2 yg masih berjuang untuk sembuh .. Percaya kalian pasti sembuh & jangan lupa tetap optimis & bahagia ya. Aku akan berdoa untuk kalian. Yeiiiiiy .. hari ini AKU PULANG," ungkapnya lagi.

Mendengar kabar bahagia itu, Darius pun menyampaikan rasa bahagianya. Ia pun mengatakan sangat senang sang istri akhirnya bisa pulang dan kembali bersamanya.

[Gambas:Instagram]



"Setiap kesulitan yang kita lewati bersama akan menguatkan ikatan rasa, menebalkan cinta, dan mengokohkan kaki kita untuk terus berbahagia bersama. Selamat sayang kabar baik yang ditunggu akhirnya datang juga," tutur Darius Sinathrya dalam Instagram miliknya.

"Terima kasih teman2 semua untuk semua doa dan dukungan di masa sulit kemarin. Semoga Tuhan membalas kebaikan teman2 semua dan senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan dan kebahagiaan untuk teman2 dan keluarga tercinta. She's coming home...," sambung Darius Sinathrya lagi.



Simak Video "Donna Agnesia Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)