Terpisah dengan Donna Agnesia karena Corona, Darius Tak Seimbang

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 11:01 WIB
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Darius Sinathrya kehilangan Donna Agnesia Foto: Instagram @dagnesia
Jakarta -

Darius Sinathrya sangat merasakan rindu dengan Donna Agnesia. Donna Agnesia saat ini harus isolasi mandiri karena positif Corona.

Selalu bersama-sama dengan Donna Agnesia dalam setiap kesempatan, kini Darius Sinathrya merasakan ada ketidakseimbangan.

"Sendiri aku tak bisa seimbang...," buka Darius Sinathrya dalam postingannya dilihat, Rabu (27/1/2021).

Darius menuliskan kata-kata seperti itu bukan karena galau. Dia merasa sangat berbeda dengan tidak adanya Donna Agnesia.

"Tsaaah... bukan2 karena lagi galau hehehe, tapi setelah 14 tahun sama2 dan sekarang harus ada di kondisi seperti ini pasti kepikiran dan ada rasa kehilangan," imbuhnya.

"Walaupun menurut gw, kami masih sangat beruntung. Kondisi Donna stabil, memang ada gejala ringan tapi cepat ketauan & langsung dapat obat jadi so far dan semoga sampai sembuh nanti tetap baik2 aja," tutur Darius Sinathrya.

blackpink

Selama Donna Agnesia isolasi mandiri, mereka selalu berkomunikasi setiap hari. Darius Sinathrya ingin membuat Donna Agnesia selalu berpikir positif.

"Tiap hari kami video call / chat dan selalu positif, bisa ngobrol & becanda, sharing banyak hal walau mulai rindu karena berjarak secar fisik. Beruntung juga karena pekerjaan selama ini membiasakan kami untuk berjarak dan tetap jaga komunikasi walau belum bisa ketemu," ungkapnya.

Darius Sinathrya berharap Donna Agnesia cepat pulih. Donna Agnesia positif Corona, sedangkan Darius dan anak-anaknya negatif.

"Selalu yang didoakan & menggema dalam hati, supaya Donna selalu semangat, bisa tetap baik dan segera pulih, biar cepat pulang dan ngumpul bareng lagi," harapnya.

"Terima kasih teman2 yang sudah mendoakan dan memberikan suport untuk Donna & keluarga kami. Semoga teman2 senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan. We love you all!! And I love you the most!! @dagnesia," ucap Darius Sinathrya.

Melihat ungkapan Darius Sinathrya, Donna Agnesia membalas dengan ucapan cinta.

"I love you more beybie," ucap Donna Agnesia.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Donna Agnesia Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)