Paling Bawel soal Protokol Kesehatan, Donna Agnesia Positif Corona

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 08:07 WIB
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Donna Agnesia umumkan dirinya terpapar Corona Foto: Instagram @dagnesia
Jakarta -

Donna Agnesia mengumumkan dirinya terpapar Corona. Dia dinyatakan positif pada 21 Januari 2021.

"Hi semua Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," buka Donna Agnesia dilihat dari laman Instagramnya yang dilihat, Selasa (26/1/2021).

Terpapar Corona, Donna Agnesia menceritakan kondisi kesehatannya. Tak ada gejala berat yang dirasakan oleh istri Darius Sinathrya itu.

"Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dg dokter gejala yg aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," jelasnya.

"Aku sekarang sdg "isoman" , terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak2 demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," sambung Donna Agnesia.

Donna Agnesia bahagia anak-anak dan suaminya negatif Corona. Kini, Donna yang tengah menjalani isolasi mandiri dan ingin fokus agar tetap berpikir positif.

Beberapa waktu lalu, Donna Agnesia bersama Darius Sinathrya dan anak-anaknya baru saja berlibur ke Bromo.

"Sekarang aku fokus utk stay positive, ga blh stress dan ttp happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," ungkapnya.

Donna Agnesia tak menyangka dirinya terpapar Corona. Sebagai ibu dan istri, Donna Agnesia selama ini menjadi orang yang paling bawel soal protokol kesehatan.

"Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini mmg ada dan sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian, tapi ternyata aku yg "terpilih" harus berkenalan langsug sama virusnya," curhatnya.

[Gambas:Instagram]



"Namun Aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua tjd pasti seijin Tuhan. & aku yakin aku akan sembuh & comeback stronger," tegas Donna Agnesia.

Melihat dari kondisinya, Donna Agnesia mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Meskipun ketat menjaga protokol kesehatan, tetap ada celah untuk Corona menyerang tubuh.

"Jadi buat teman2 semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya , karena celah sekecil apapun bisa jadi peluang kita terpapar virus covid 19 ini. Mohon doa supaya aku bisa cpt pulih kembali dan semoga teman2 & keluarga selalu sehat & dijauhkan dari virus ini. God bless you all," tutup Donna Agnesia.

Dalam postingan Donna, Darius Sinathrya pun memberikan semangat untuk sang istri.

"Kamu pasti bisa lewatin ini sayang, doa aku & anak2 supaya kamu cepat sembuh & bisa pulang ke rumah sama2 lagi. God bless you," tulis Darius Sinathrya.



Simak Video "Donna Agnesia Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)