Donna Agnesia Rasakan Jadi Ibu Seutuhnya saat Pandemi Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Des 2020 14:48 WIB
Donna Agnesia tak mau ribet pilih kado
Donna Agnesia baru merasakan jadi ibu sesungguhnya saat pandemi. Foto: Instagram
Jakarta -

Selama Pandemi Corona ini, Donna Agnesia mengatakan baru merasakan menjadi ibu yang sesungguhnya. Banyak berada di rumah selama pandemi Corona membuat Donna merasakan hal itu.

"Benar-benar merasakan jadi ibu seutuhnya ya ini. Ngurus anak-anak dari pagi sampai malam. Biasanya kan kerja di luar, sekarang kerjanya di rumah aja bisa melalui online," beber Donna Agnesia saat ditemui dalam pembukaan toko Hush Puppies terbesar di Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara akhir pekan kemarin.

Menurut Donna Agnesia, setiap kejadian yang dialami pasti memiliki hikmah dan juga sisi positifnya. Pandemi Corona ini, dikatakan Donna Agnesia adalah kedekatan keluarga sangat terasa.

"Percaya setiap dalam musibah selalu ada berkah, memaknai dengan bersyukur. Jadi selama Pandemi ini, yang tadinya dekat dengan keluarga jadi makin tambah dekat lagi," tutur Donna Agnesia lagi.

Berkegiatan di era new normal saat ini dikatakan Donna Agnesia adalah satu hal yang harus diadaptasi. Dirinya dan keluarga harus beradaptasi dengan segala macamnya, termasuk membeli kado di perayaan Natal dan juga tahun baru.

Perayaan Natal dan tahun baru 2020 ini, Donna Agnesia mengatakan tidak mau pusing untuk mencari kado untuk anak-anaknya. Sadar akan anak-anaknya sudah beranjak remaja, Donna Agnesia pun akhirnya memiliki kado sendiri untuk buah hatinya.

"Jadi karena sudah besar, kalau dibelikan mainan kan nanti protes ya nah kalau aku ngasihnya lebih voucher aja deh sekarang. Jadi kayak contohnya di Hush Puppies ini kan ada vouchernya ya, nih vouchernya kan bisa dipakai untuk barang-barang apa saja," jelas Donna Agnesia.

Bagi Donna Agnesia, dirinya memang memberikan kebebasan anak-anaknya untuk mencari sesuatu yang memang dibutuhkan sendiri. Sebagai ibu, Donna Agnesia juga tak ingin terlalu ikut campur dengan kesukaan anak-anak.

"Jadi kalau belanjanya pakai voucher kan mereka bisa pilih barang sendiri ya. Ya dikasih kebebasan maunya apa, jadi pilih sendiri nih sudah dikasih deh," tutur Donna Agnesia lagi.

Marcom Manager PT Transmarco untuk Hush Puppies, Andreas Agi pun setuju dengan apa yang dikatakan Donna Agnesia. Dikatakan pria yang biasa disapa Agi itu, ini adalah toko Hush Puppies terbesar di Indonesia.

[Gambas:Instagram]



"Semua yang diperlukan ada di toko yang berlokasi di lantai 1 Mall Kelapa Gading ini. Di sini juga ada produk terbaru dari Hush Puppies yakni jumpsuit yang disebut paling laris di era new normal. Jadi konsepnya di sini adalah one stop shopping. Kami ingin pelanggan yang datang ke sini bisa beli semua produk fashion yang mereka butuhkan, mulai dari sepatu sampai masker. Kebetulan lagi ada promo saat ini," jelas Agi.

"Ini adalah toko terbesar pertama kita. Nantinya jika tak ada aral-melintang kita akan buka lagi toko yang besar di Aeon Sentul mungkin pertengahan tahun depan. Di sini juga ada toko offline pertama 9to9 di Indonesia. Hush Puppies dan 9to9 adalah bagian dari Transmarco Asia. 9to9 sudah menjadi official online partner dari Hush Puppies dan Transmarco Asia," tutur Agi lagi.



Simak Video "Donna Agnesia Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)