Mau Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo Kabur saat Disinggung Alexandra Gottardo

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 19:24 WIB
Kulineran Vicky Prasetyo
Mau Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo Kabur saat Disinggung Alexandra Gottardo. (Foto: instagram @vickyprasetyo777)
Jakarta -

Vicky Prasetyo tak lama lagi akan menikah dengan Kalina Oktarani. Jelang hari bahagia itu, sang presenter shock saat disinggung soal Alexandra Gottardo.

Hal itu terlihat dalam acara Kursi Panas Trans TV. Mulanya Vicky Prasetyo diminta mengurutkan perempuan yang paling disayangi.

"Di antara 4 perempuan ini Kalina, mama, Bebi, Bella urutkan siapa yang paling sayang?" tanya Kalina yang menerima tantangan dari Rian Ibram selaku host.

"Urutkan 4 perempuan ada mama, Kalina, Bebi, Bella? Semuanya sama, nggak bisa aku bagi," jawab Vicky yang lalu diberi hukuman untuk minum jus.

Kemudian Kalina Oktarani menantang Vicky Prasetyo. Calon suaminya itu diminta menelepon Alexandra Gottardo entah apa yang terjadi antara mereka.

"Telepon Alexandra Gottardo selama 1 menit dengan pengeras suara. Ayo!" ujar Kalina.

Mendengar tantangan itu, Vicky Prasetyo kabur. Mantan suami Angel Lelga itu mengaku tak bisa melakukan hal tersebut.

Kalina Oktarani bersikeras agar Vicky Prasetyo menelepon Alexandra Gottardo. Namun kekasihnya tetap ogah melakukan hal tersebut karena tak mau rahasianya terbongkar.

"Mau ke mana kamu sini? telepon atau minum? Atau aku periksain handphone kamu terakhir WhatsApp-an kapan. Aku nggak apa-apa," tutur Kalina.

"Ini sama kayak Kopi Viral, rahasia-rahasia gue ada di sini semua. Minum air aki juga aku berani daripada telepon. Karena aku menjaga perasaan kamu. Akunya yang nggak apa-apa," sahut Vicky.

Vicky Prasetyo diketahui memang banyak mendekati wanita lain, meski sudah punya kekasih. Ia disebut masih suka menghubungi Nita Thalia tiap tengah malam, padahal mau menikah dengan Kalina Oktarani.

Rekam jejak Vicky Prasetyo soal asmara memang begitu banyak. Ia mengaku sudah lebih dari 20 kali menikah.

(mau/nu2)