Vicky Prasetyo Bingung Jelaskan ke Benzema Usai Dituding Setting Kalina

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 20:15 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina dan anak - anaknya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Vicky Prasetyo Bingung Jelaskan ke Benzema Usai Dituding Setting Kalina. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru-baru ini kembali dipertanyakan kebenarannya. Kali ini anak dari Vicky Prasetyo, Al Karim Benzema bertanya perihal kepastian hubungan dengan Kalina Oktarani.

Momen itu juga sempat diabadikan Vicky Prasetyo melalui unggahanya di Instagram dan YouTube channel-nya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021), Vicky Prasetyo mengaku sangat terkejut dengan pertanyaan Benzema. Ia mengaku bingung untuk menjelaskannya ke anak yang masih berumur 8 tahun itu.

"Bingung juga ya. Demi Allah aku kaget. Maksudnya kok nanyanya gini, cuma kan aku di situ ya sudahlah mau diapain. Namanya hati anak," ujar Vicky.

Meski begitu, Benzema disebut langsung meminta maaf kepada Vicky Prasetyo. Benzema merasa pertanyaannya itu tak pantas dilontarkan ke ayahnya dan Kalina Oktarani.

Dijelaskan Vicky Prasetyo, Benzema mengaku sangat bingung dengan hubungan ayahnya itu kali ini. Benzema mengaku tak bisa membedakan urusan percintaan Vicky Prasetyo yang asli dengan hubungan sebatas untuk syuting.

"Tapi terakhir dia 'sorry ya dad, bukannya nggak sopan tapi aku penasaran'. Gitu," tutur Vicky.

"Lah, tapi ini kamu liat daddy sama mami. (Ben jawab) 'Soalnya daddy banyak syuting, jadi aku nggak bisa bedain mana realnya mana syuting'," ungkapnya lagi.

Vicky Prasetyo mengaku akan membicarakan hal ini lebih lanjut kepada Benzema. Vicky merasa heran anaknya yang masih kecil bisa bertanya perihal settingan hubungan asmara.

"Mungkin ini gue mau ngobrol lebih jauh sama Benzema sih, maksudnya dia bisa nyimpulin dari mana itu kata-kata. Seusia dia anak 8 tahun yang harusnya nanyanya mau mainan apa gitu loh," tutur Vicky.

Hingga saat ini Vicky masih merasa heran dengan pertanyaan sang anak. Ia merasa Benzema memiliki pemikiran yang kritis, namun tidak sesuai di umurnya saat ini.

"Iya kritis, tapi bukan di usia dia gitu loh. Ini setuju nggak sama mami (Kalina), mami cantik, baik, itu normal. Tapi kalau 'aku bingung dad ini settingan apa nggak?'. Ya gitu sih," tutup Vicky.

(pig/mau)