Kakak Caisar Sekaligus Manajer Parto Patrio Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 17:12 WIB
wawan  kakak caisar meninggal dunia
Wawan, kakak Caisar yang manajer Parto Patrio meninggal dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar duka masih datang dari dunia selebriti Indonesia. Kakak Caisar yang juga manajer Parto Patrio, Wawan meninggal dunia. Kabar itu pertama kali disampaikan oleh Nanda Persada lewat Instagram miliknya.

"BERITA DUKA Innalilahi wa innailaihi rojiun. Seluruh keluarga besar IMARINDO turut berduka cita atas wafatnya rekan kami @wawancoyyy manajer dari mas Parto Patrio . Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT," tulis Nanda Persada dalam Instagram miliknya.

Bukan hanya Nanda Persada saja yang memposting kabar duka ini. Parto Patrio juga memberitahukannya lewat Instagram miliknya. Ia memposting wajah Wawan di sana.

"innalillahi wa innailaihi rojiun... selamat jalan menejerku, saudaraku wawan - Darmawan, semoga diterima disisiNya, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya... Aamiin..," tulis Parto Patrio dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun langsung dibanjiri ungkapan duka dari teman dan juga kerabat. Banyak dari mereka yang menanyakan sakit apa Wawan.

[Gambas:Instagram]



"Innalillahi wa innailaihi rojiun," komentar Andre Taulany.

"Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam.. Semoga Almarhum Mas Wawan Darmawan husnul Khatimah, mendapat tempat terbaik Di sisi Allah SWT dan keluarga yang Di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka.. Al Fatihah," papar Sarah Azhari.

"Innalilahi Wainnailahi Rojiun...Ya Allah Mas Wawan insyaAllah almarhum husnul khotimah, amin," ungkap Kristina.

[Gambas:Instagram]



"Innalillahi wa'innaillaihi rojiun. Ya Allah. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian mas Wawan. Semoga Almarhum diberi tempat terbaik. Diampunin segala khilafnya. Diterima segala amal baiknya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Alfatihah," jelas Wendi Cagur.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Memes turut berduka cita. Semoga segala amal ibadah beliau diterima dan diampuni segala dosanya. Amiin amiin amiin ya robbal alamin," tulis Citragama Prameswari.

Mantan adik ipar Wawan, Indadari juga menyampaikan duka yang mendalam atas kabar duka ini.

"Saya hari ini dapat dua kabar duka. Satu Mbak Ayu meninggal, yang kedua kakaknya Caisar. Mas Wawan meninggal dunia. Mas Wawan kan memang sudah sakit-sakitan," jelas Indadari kepada detikcom, Senin (1/2/2021).



Simak Video "Parto Patrio Dukung Anak Jadi Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)