Ini Kata Gisel soal Kemungkinan Rekonstruksi Video Seks

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 14:43 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.
Gisel tersangka kasus video seks dengan Nobu Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Polisi akan melakukan olah TKP terhadap kasus video seks artis Gisella Anastasia di Medan, Sumatera Utara. Jika nantinya ada rekonstruksi, Gisel akan mengikuti proses hukum yang ada.

Hal itu diutarakan Gisella Anastasia usai menjalani wajib lapor di Polda. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana, ia mengaku akan bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian.

"Saya sih ikutin proses," kata Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Begitu pula jika harus bertemu dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, pemeran laki-laki dalam video tersebut. Pasalnya, Gisel dan Nobu sudah tidak pernah berkomunikasi lagi sejak tahun 2018.

"Kalau ada intruksi ya kita mengikuti aja," imbuh wanita yang akrab disapa Gisel itu.

Namun sampai saat ini, Gisel menyebut belum ada pemanggilan terkait olah TKP. Ia masih menunggu progres kasusnya sambil menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik kepolisian akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di hotel tempat Gisel dan Nobu melakukan perbuatan asusila. Hal itu dilakukan guna melengkapi berkas perkara video syur Gisel dan Nobu.

"Mudah-mudahan minggu depan kalau memang lancar kita lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi ahli yang ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Selain itu, polisi juga akan memeriksa beberapa saksi dari tersangka Gisel dan Nobu.

"Dua kemarin saksi yang sudah tersangka sebelumnya yang masif menyebarkan (video syur) itu kita periksa sebagai saksi di perkara saudari GA dan saudara MYD," katanya.



Simak Video "Penyebar Video Syur Gisel Divonis 9 Bulan Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)