Makin Setuju Nih, Yusuf Mansur Jodohkan Wirda dengan Hasan Ali Jaber

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 14:10 WIB
Wirda Mansur
Ustaz Yusuf Mansur makin mantap nih jodohkan Wirda dengan Hasan Ali Jaber? Foto: Instagram @syekh.alijaber
Jakarta -

Belakangan ini nama Wirda Mansur kerap dijodoh-jodohkan dengan putra Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber. Hal itu kerap ditemui di media sosial, nama keduanya sering disebut untuk dijodohkan.

Menanggapi hal itu, ustaz Yusuf Mansur selaku ayah Wirda tampak santai memberikan jawabannya. Ia merasa tak masalah jika memang Wirda dan Hasan nantinya akan berjodoh.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021), ustaz Yusuf Mansur merasa senang jika Wirda nantinya berjodoh dengan Hasan. Salah satu anak Syekh Ali Jaber itu disebut memiliki akhlak yang baik.

"Kalau saya mah emang ketemu anaknya bagus ya, bibitnya jelas. Terus akhlak juga saya lihat insyaallah anak juga enak dibimbingnya gitu dan calon gantengnya juga calon ganteng Syekh Ali," ujar ustaz Yusuf Mansur tersenyum memuji sosok Al Hasan Ali Jaber.

"Kan cuma masalah ongkos aja, perawatan gitu," sambungnya sambil bergurau.

Ustaz Yusuf Mansur mengaku sudah sempat membicara kan hal ini kepada Hasan. Namun, ia tak memberitahu istri dan anaknya, Wirda Mansur.

"Jadi saya, ya saya bilang sama si Hasan, 'San, udah jodohin aja kalau emang mau,' gitu. Sejauh ini saya juga belum ngomong sama dia (Wirda) gitu, ya sama Mamanya udah gitu," jelas ustaz Yusuf.

Dijelaskan ustaz Yusuf Mansur, ia memang ingin Wirda memiliki seorang pendamping, laki-laki yang bertanggung jawab. Namun, ustaz Yusuf Mansur juga ingin Wirda cepat menempuh hidup yang layak atau mapan dengan usahanya.

Bagi ustaz Yusuf Mansur, tidak semua orang dapat mengerti dan memberikan dukungan kepada Wirda seperti dirinya.

"Ya kalau ada yang bisa bertanggung jawab ya bisa jadi berdua tanggung jawabnya. Bisa saya sebagai papanya sama suaminya dia kan nanti. Tapi emang batin kecil Papa juga pengen Kakak emang mateng," tuturnya.

"Karena nggak semua suami yang kayak saya juga gitu. Maksudnya yang bisa men-support istri mau gimana, mau kemana," lanjutnya.

Selain itu, harapan ustaz Yusuf Mansur kepada Wirda juga agar cepat bertemu dengan jodohnya. Ia berharap Wirda menemukan laki-laki yang juga sejalan dengan kehidupan anaknya itu.

"Emang perkara perjalanan doa sih. Ya mudah-mudahan dia bisa lebih cepat nikahnya. Tapi ketemunya juga yang sama-sama sejalan gitu, maksudnya ya harapannya sih gitu," tutup ustaz Yusuf Mansur.



Simak Video "Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Hemoglobinnya Rendah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)