Putri Madonna Mesra-mesraan dengan Kekasih di Pantai Meksiko

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 16:50 WIB
lourdes leon, anak madonna
Putri Madonna, Lourdes Foto: Instagram
Jakarta -

Putri Madonna, Lourdes, menuai sorotan baru-baru ini usai kepergok tengah bermesraan dengan kekasihnya, Jonathan Puglia, di pantai Tulum, Meksiko.

Dalam foto tersebut, ia tampil sangat seksi dan berani dengan mengenakan bikini berwarna oranye yang menunjukkan bagian bokong dan sedikit payudaranya tersebut. Model berusia 24 tahun itu pun begitu mesra dalam foto-foto tersebut.

Ia selalu berada dalam pelukan Puglia kala menikmati pantai tersebut. Keduanya pun sesekali berciuman sambil tangan sang kekasih memeluknya. Mereka juga tampak asyik mengobrol dan berfoto bersama dengan menggunakan ponsel Lourdes.

Dilansir dari OK Magazine, ternyata meski tampak hanya berduaan saja di pantai tersebut. Lourdes selalu berada dalam pantauan sang ibu, Madonna.

Pantas saja dalam beberapa foto ia seperti tengah sibuk dengan ponselnya dan tampak berbicara dengan seseorang.

"Ia (Madonna) sering menghubunginya dan mengecek apakah mereka baik-baik saja," tutur salah seoran sumber.

"Madonna juga sangat kepo dengan status hubungan mereka dan kapan keduanya resmi berpacaran," tambahnya.

Ternyata Madonna ingin merencanakan kencan bersama putrinya tersebut. Ia ingin mengajak kekasihnya, Ahlamalik makan bersama Lourdes dan Puglia. Apalagi mereka semua hampir seumuran karena Ahlamalik juga berusia 26 tahun.

Seperti halnya sang putri, Madonna juga tengah menikmati liburan bersama kekasihnya tersebut. Bahkan sebelumnya ia disebut-sebut telah mengunjungi lima negara dalam rentan waktu tiga minggu saja.

Penyanyi berusia 62 tahun tersebut telah berpergian dari Los Angeles menuju London, lalu Malawi dan Kenya dalam perjalanannya sejauh 11,707 mil. Pada perjalanan tersebut ia ditemani oleh kekasihnya yang berusia 26 tahun serta lima orang anak-anaknya.

Pada momen Natal kemarin, ia bersama sang kekasih menghabiskan waktu di London dengan memboyong keempat anaknya. Di situ, mereka pun menemui putra tertuanya yakni Rocco, yang merupakan anaknya bersama Guy Ritchie, untuk bergabung bersama mereka berlibur ke Afrika.

Pada 28 Desember, mereka tiba di Malawi. Madonna dan keluarganya pun menghabiskan waktu satu minggu di sana dan bertemu dengan sang presiden Lazarus Chakwera, serta beberapa warga setempat dan mengunjungi rumah sakit yang didanai olehnya.

Selanjutnya mereka bertolak ke Kenya untuk melakukan safari. Mereka pun mengunggah video di mana mereka tampak berjumpa dengan suku Pokot di bagian barat Kenya.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)