Tubuh Seksi Winny Putri Lubis Dituding Operasi, Ibunya Turun Tangan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 21:40 WIB
Winny Putri Lubis
Tubuh Seksi Winny Putri Lubis Dituding Operasi, Ibunya Turun Tangan. (Foto: dok. Instagram @winnyputrilubis)
Jakarta -

Winny Putri Lubis berang usai payudara dan hidungnya dituding hasil operasi. Ibunda sang selebgram sampai turun tangan.

Winny Putri Lubis menegaskan tudingan tubuh seksinya operasi plastik adalah fitnah. Ia mengaku sudah cantik sejak lahir.

Bagi Winny Putri Lubis, ini bukan pertama kali dirinya difitnah terkait payudara dan hidungnya. Sebab sejak dirinya berusia 19 tahun sudah mendengarkan fitnah tersebut.

"Aku tuh dulu masih anak2, umur 19 Thn digosipin emak2. Ya aku diemin aja gak pernah klarifikasi, makanya Skrg aku sadar kalo klarifikasi itu penting. Kalo gak, yg cuma gosip bisa dipercaya orang sbg fakta," tulis Winny di Instagram Story.

"Kau lihat nih idung aku sama bapakku oplas sama Allah SWT. Heran sama yg gosipin, padahal gak pernah jumpa langsung sama aku. Kalian liat lah bibit bobot emak dan bapaknya gimana. Jadi kalian tuh jgn shock liat orang yg memang cantik dari lahir dibilangin oplas," lanjutnya.

Winny Putri Lubis mengatakan ibunya sudah sempat turun tangan ketika dari remaja dirinya difitnah operasi plastik. Orang tuanya saat itu sampai mengunggah foto-foto masa kecilnya.

Istri dr Dony Siregar itu mengaku dulu cuma diam saja dituding operasi plastik. Kini ia sudah jengah dan mau mengungkap kebenaran.

"Nah jadi pas tahun 2015 ini lah tahun2 dimana haters ku banyak kali. Sampe mama ku pun sibuk posting2 foto pas aku masih kecil. Karena sebenarnya dia udah emosi kali lihat aku di fitnah. Terus umur ku masih 20 tahun gitu kan gak pande klarifikasi jd aku cuma diam aja dulu dibayarin org2," ujar Winny.

Winny Putri Lubis dikenal sebagai selebgram yang sudah punya 2,6 juta pengikut. Ia juga belum lama ini telah menikah di Medan.

(mau/aay)