Rachel Vennya Terharu, Video Buka Suara Alasan Lepas Hijab Trending 1

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 08:00 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya Terharu, Video Buka Suara Alasan Lepas Hijab Trending 1. (Foto: Dok. Instagram @rachelvennya)
Jakarta -

Rachel Vennya telah buka suara soal alasan melepas hijab di Channel YouTube Boy William. Video itu lalu banyak ditonton dan jadi trending nomor satu.

Rachel Vennya mengunggah tangkapan layar terkait video trending tersebut di Instagram. Sang selebgram terharu.

Rachel Vennya mengaku tak menyangka pengakuannya soal lepas hijab bisa direspons banyak orang. Ibu dua anak itu lalu berterima kasih ke Boy William.

"Aku mau mengucapkan makasih banyak atas positive feedback yg kalian kasih untuk aku, aku jujur ga nyangka juga bakalan trending dengan total penonton yg banyak, makasih banyak kak Boy udh ngundang aku di acara #DrinksWithBoy! Bener2 orang yg baik banget super deh," tulis Rachel.

Rachel Vennya juga mengaku membaca semua komentar positif yang diberikan para netizen. Istri Niko Al Hakim itu kembali mengucapkan terima kasih kepada mereka yang selalu mendukungnya.

"Kalian harus tau kalo kata2 manis yg kalian tag ke aku atau dm aku, aku baca dan kadang aku suka terharu sendiri?! Makasi yaaa," ujar Rachel.

Postingan Rachel Vennya disukai banyak orang. Ia pun diminta untuk selalu bahagia dan semangat.

"Semangat rach! Be Happy Always! Kapan kita Fine Die Ning?!" komen Boy William.

"Semangat Buna. Aku juga nonton, terima kasih buat keterbukaannya," sahut akun dokter @jiemiardian.

Di video bareng Boy William, Rachel Vennya menjelaskan proses memutuskan melepas hijab. Ia mengaku tak ada paksaan dari siapa pun terkait hal tersebut.

"Kalau orang mikir aku pakai jilbab karena paksaan suami, itu nggak. Aku memang mau. Dan sekarang pun aku ganti penampilan ya karena aku mau saja," tutur Rachel.

"Kayak aku nggak ada paksaan dari siapa pun dan aku nggak terpaksa. Aku kemarin pakai jilbab pun nggak terpaksa, itu sesuatu yang aku suka dan aku penginin kok," pungkasnya.

(mau/aay)