Elon Musk dan Grimes Potong Rambut Anak Seunik Namanya

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 07:40 WIB
Banner Elon Musk
Elon Musk dan Grimes Potong Rambut Anak Seunik Namanya. (Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari)
Jakarta -

Anak pertama Elon Musk dan Grimes selalu menjadi perhatian dunia sejak awal kelahiran. Tak hanya namanya saja yang unik, tapi pasangan itu juga memotong rambut bayinya dengan potongan yang menggemaskan.

Potongan rambut anak laki-laki mereka yang diberi nama X Æ A-Xii dipotong usai Grimes menonton program acara di Netflix.

Grimes memamerkan gaya rambut unik sang buah hati yang berusia 8 bulan baru-baru ini. Dia membagikan foto dirinya yang sedang memotong rambut anaknya di dalam bathup yang terinspirasi oleh gaya Viking.

Pelantun Oblivion itu memotong rambut anaknya yang pirang dengan potongan gaya Mohawk. "Tidak yakin potongan rambut ini berjalan dengan baik, tapi sekarang dia adalah Viking," ucap Grimes.

Grimes mengatakan potongan rambut itu terinspirasi dari salah satu acara favoritnya di Netflix yang berjudul The Last Kingdom. Drama sejarah yang berpusat pada invasi Viking ke Inggris di abad ke-9 itu ditayangkan berdasarkan seri buku The Saxon Stories karya Bernard Cornwell.

"Potongan rambut ini terinspirasi oleh kerajaan terakhir di Netflix yang merupakan sebuah mahakarya," kata ibu berusia 32 tahun tersebut.

Elon Musk dan Grimes menyambut kelahiran anak pertamanya pada Mei 2020. Pria di balik Tesla dan SpaceX itu mengumumkan nama anaknya yang unik yakni X Æ A-Xii.

Nama itu pun menjadi pembicaraan dunia. Arti di balik namanya juga menjadi tidak biasa.

Elon Musk mengatakan X adalah variabel yang tidak diketahui. Æ adalah ejaan elf dari kata Ai yang berarti cinta atau kecerdasan buatan, dan A-12 yang berarti pendahulu dari SR-17 atau pesawat favorit pasangan tersebut.

"Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan. Hebat dalam pertempuran tapi tanpa kekerasan," jelas Elon Musk.

X Æ A-Xii adalah anak ketujuh dari Elon Musk. Elon sebelumnya menikah dengan Justine Wilson dan aktris Talulah Riley.

(tia/mau)