Suasana Haru di Rumah Duka Pipit Preman Pensiun

Muhammad Iqbal - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 22:15 WIB
Pipit Preman Pensiun
Foto: Dok. Instagram/pipit_firmansyahpitra
Kabupaten Bandung -

Kedatangan jenazah Kang Pipit Preman Pensiun disambut isak tangis keluarga. Jenazah tiba di rumah duka setelah dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung.

Pemilik nama asli Ica itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (29/1/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Jenazah langsung diberangkatkan menggunakan mobil ambulans menuju rumah duka di Kampung Rancanilem, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung sekira pukul 17.30 WIB.

Saat ini, jenazah tengah disemayamkan di dalam rumah duka. Isak tangis keluarga pun masih menyelimuti rumah duka.

Nampak, sang adik dari Kang Pipit, Nina Suryani tidak bisa menahan tangis ketika melihat jenazah sang kakak.

Sejumlah keluarga dan kerabat pun menyempatkan diri untuk menyolatkan jenazah korban.

Kang Pipit Preman Pensiun meninggal duniaSuasana rumah duka ketika Kang Pipit Preman Pensiun meninggal dunia. Foto: Muhammad Iqbal

"Tadi tiba sebelum magrib," ujar adik bungsu Pipit, Nani Suryani di rumah duka.

Sejumlah kerabat dan crew dari sinetron Preman Pensiun pun mulai berdatangan. Karangan bunga pun terut berdatangan. Sejumlah karangan bunga dari sejumlah tokoh masyarakat serta dari perusahan film tempatnya bekerja pun nampak terlihat.

Kang Pipit meninggal dunia di usia ke 59. Pria kelahiran Rancaekek, Kabupaten Bandung itu dikabarkan sedang berada di Base Camp Preman Pensiun di Kota Bandung sebelum dirinya meninggal dunia.

Tetiba saja, dirinya merasakan sakit dan memaksanya harus dibawa ke RS Muhammadiyah. Nahas setelah dibawa ke rumah sakit, Kang Pipit dikabarkan meninggal dunia.

"Tadi abis jumatan, pas mau ke base camp tiba-tiba aja," ujar rekannya Heri Bima.



Simak Video "1 Orang Tewas Akibat Longsor di Pangalengan"
[Gambas:Video 20detik]
(bbn/srs)