Adit Jayusman Ketahuan Sudah Pesan 5 Jas, Ayu Ting Ting Masih Bungkam

ADVERTISEMENT

Adit Jayusman Ketahuan Sudah Pesan 5 Jas, Ayu Ting Ting Masih Bungkam

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 08:07 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Ayu tIng Ting bungkam meski Adit Jayusman sudah ketahuan pesan 5 setel jas untuk pernikahannya Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting tak sesumbar seperti saat pernikahan pertamanya. Tak ada lagi mudah bicara soal rencana pernikahannya, padahal hari bahagia Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman makin dekat.

Ditemui di kawasan Transmedia kemarin, Ayu Ting Ting semakin bungkam. Kata-kata yang keluar dari mulut sang biduan pun hanya memohon didoakan.

"Doain saja ya, doaian saja. Saya nggak bisa banyak ngomong," ucap Ayu Ting Ting yang langsung masuk ke dalam mobil mewahnya.

Setelah rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman sudah terbongkar sedikit dari pihak wedding organizer, kini desainer busana nikah Adit Jayusman, Rakesh dari SAS DESIGN yang bicara.

Rakesh mengatakan Adit Jayusman sudah memesan 5 setel jas untuk pernikahannya nanti. Jas tersebut didesain kasual modern.

"Untuk grup Adit dan Ayu untuk wedding-nya sudah memesan 5 totalnya, jadi Adit satu setel, untuk ayahnya Adit dua, dan untuk ayahnya Ayu dua," kata Rakesh dilansir dari !nsert Pagi, Jumat (29/1/2021).

Rakesh memastikan desain jas untuk pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting berbeda. Bahkan bukan warna hitam dan putih jas yang dipesan Adit Jayusman.

"Memang ada request juga dan kami ingin membuat something yang beda dari yang lain, jadi tidak ada contoh di sini. Tidak pasaran juga, karena ini wedding-nya Ayu dan Adit jadi kita membuat sesuatu yang sangat spesial," ungkapnya.

"Untuk ayahnya Adit, ayahnya Ayu akan disesuaikan dengan pasangan masing-masing. Sudah 90 persen. Warnanya sudah pasti bukan hitam dan putih," sambung Rakesh.

Sang desainer pun mengatakan waktu pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman makin dekat.

"Waktunya sudah dekatlah ya. (Kapannya) yang pastinya bukan besok," tukasnya.



Simak Video "Potret Bahagia Syifa Adik Ayu Ting Ting yang Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT