Beredar Kabar Nikah Februari, Ayu Ting Ting Konsisten Beri Jawaban Ini

ADVERTISEMENT

Beredar Kabar Nikah Februari, Ayu Ting Ting Konsisten Beri Jawaban Ini

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 07:20 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Ayu Ting Ting irit bicara soal rencana pernikahhannya dengan Adit Jayusman Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman makin terbongkar. Bahkan pernikahan mereka disebut tinggal menghitung bulan.

Namun, sang biduan sepertinya masih ogah untuk sesumbar. Ayu Ting Ting konsisten saat memberikan jawaban.

"Doain saja. Maaf saya belum bisa ngomong," ucap Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Begitulah, cara Ayu Ting Ting menjawab setiap kali ditanya perihal kabar rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman yang makin dekat.

Ini memang pernikahan kedua Ayu Ting Ting. Aksi irit bicara soal pernikahan diduga Ayu Ting Ting tak ingin mengulang cerita masa lalunya. Saat menjalin hubungan dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting sangat terbuka dan blak-blakan soal rencana pernikahan.

Pada kenyataannya, sudah banyak bocoran soal rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Bahkan soal tempat dan waktu pernikahan sedikit demi sedikit mulai terbuka.

Ditemui pada waktu berbeda, Ketua RT kediaman Ayu Ting Ting, Romal, membenarkan putri Abdul Rozak itu sudah mengurus surat pengantar nikah pada 11 Januari 2021.

"Kalau untuk waktu dalam waktu dekat ini karena surat sudah keluar. (Lokasi) Di rumah kerabatnya, ada di jalan ini (juga) gitu," beber Romal.

Dari pihak wedding organizer, Lukman, yang menangani pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga sudah angkat bicara.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah memilih vendor, desainer baju pengantin dan kebaya, serta rangkaian acara yang akan digelar pada pernikahan pasangan itu. Hanya saja, Lukman tidak bisa membeberkan secara merinci karena Ayu Ting Ting ingin memberikan kejutan.

"Kalau kata Ayu doain saja. Teman-teman media juga kalau ketemu Ayu pasti bilang doain saja. Karena memang ya dia mau buat sesuatu yang nanti dilihat surprise dan juga bagus buat semua," ungkap Lukman.

"Sudah 50 persen, jadi semua vendor sudah terpilih sudah banyak hal-hal yang kita putuskan, dan sudah banyak yang artinya sudah mulai berjalan," sambungnya.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Enggan Rayakan Ultah di Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT