Rachel Vennya Jawab Isu Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 14:56 WIB
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim
Rachel Vennya jawab isu cerai dengan Niko Al Hakim Foto: Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rumah tangga Rachel Vennya diisukan mengalami keretakan dan diambang cerai. Kini, Rachel Vennya membuka kondisi hubungannya dengan sang suami, Niko Al Hakim saat ini.

Rachel Vennya menegaskan dalam setiap hubungan pernikahan tidak ada yang benar-benar sempurna. Setiap kehidupan berpasangan pasti ada aib dan masalah yang tidak diketahui orang di luar sana.

"Namanya hubungan itu pasti nggak ada yang sempurna, pasti ada aibnya, pasti ada orang yang kalau tahu pasti kaget. Cuma mungkin aku lagi ada posisi di mana...," ucap Rachel Vennya tertahan meneruskan ucapannya saat berbincang dengan Boy William di channel YouTube.

"Aku cuma kayak nggak tahu mau ngomong apa," lanjutnya berusaha menahan tangis.

Keretakan rumah tangga Rachel Vennya kembali dibicarakan setelah mengunggah kata 'Divorce is OK'. Diceritakan Rachel Vennya, dirinya memang salah posting kata-kata tersebut di akun Instagram utama miliknya.

Maksud hati ingin posting di akun pribadinya yang lain, Rachel Vennya tak menyangka justru mengunggah kata itu di akun Instagram utamanya.

Menyangka tak ada yang sadar dengan unggahan yang akhirnya dia hapus, ternyata unggahan itu masuk ke akun gosip.

Rachel Vennya jawab isu ceraiRachel Vennya jawab isu cerai Foto: dok. Channel YouTube Boy William

Namun, Rachel vennya kembali sendu ketika ditanya soal kebersamaannya dengan sang suami. Rachel mengungkapkan saat ini kondisi rumah tangganya memang berada di bawah.

"Tapi, ya memang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah soal hubungan. Kondisi paling buruklah soal hubungan," jawab Rachel Vennya.

Akan tetapi, Rachel Vennya tak mau orang-orang berpikir selama ini pernikahannya dengan Niko tidak baik. Rachel mengungkapkan pernikahannya dengan Niko selama ini punya banyak hal baik.

"Aku selalu bilang sama diri aku sendiri setiap aku sedih, ini bakal lewat kok. Kalau aku bahagia pun, aku tahu ini bakal lewat. Ini bakal sedih, bahagia, sedih, bahagia, sedih, bahagia gitu aja. Nggak usah mikir wah nggak happy ending nih hidup gue," tutur Rachel Vennya.

Soal perasaan pun, Rachel Vennya masih sayang dengan sang suami.

"Aku tujuh tahun sama dia. Sayang banget lah," ucap Rachel Vennya soal perasaannya ke Niko.



Simak Video "Niko Al Hakim Bicara Soal Perceraiannya dengan Rachel Vennya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)