3 Aktor Ini Tak Mau Punya Anak, Chow Yun Fat Ungkap Kisah Sedih

tim detikhot - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 14:30 WIB
Chow Yun Fat
Chow Yun fat Foto: Facebook Chow Yun fat
Jakarta -

Chow Yun Fat punya alasan pilu tak mau punya anak. Tak cuma Chow Yun Fat, ada artis Mandarin lainnya yang mengambil jalan serupa.

Memiliki anak untuk melengkapi sebuah keluarga begitu didambakan. Tapi tak semua pasangan mudah mendapat anak.

Tiga artis Mandarin ini memutuskan untuk tidak memiliki anak. Bukan karena tak mau, tapi ada berbagai alasan di balik keputusan mereka.

1. Ken Zhu

Ken ZhuKen Zhu Foto: Weibo

Ken Zhu dan Wenwen Han menikah pada tahun 2016. Bintang Meteor Garden itu tak ingin punya anak karena alasan kesehatannya.

Anggota F4 tersebut mengidap fibromyalgia, penyakit keturunan yang menyebabkan rasa sakit dan kelelahan. Kabarnya, Ken Zhu tak mau menularkan penyakit itu kepada anak-anaknya.

"Dunia tidak lagi sama seperti yang saya kenal. Saya tidak dapat menjamin apa yang benar dan salah pada anak-anak saya di dunia yang kacau ini. Kami hanya ingin menikmati waktu kami sebagai pasangan. Soal punya anak, kami tidak menantikannya, kami juga tidak menentangnya," katanya dilansir 8days.

2. Chow Yun Fat

Chow Yun Fat dan istriChow Yun Fat dan istri Foto: Instagram @chowyunfat_fanpage

Chow Yun Fat menjalani biduk rumah tangga selama puluhan tahun bersama istrinya, Jasmine Tan. Selama itu mereka tak memiliki anak.

Keduanya memilih jalan tersebut setelah putri pertama mereka meninggal di dalam perut Jasmine. Jasmine Tan mengenang hari paling kelam dalam hidupnya di tahun 1992, ketika putri mereka lahir mati.

"Itu hanya satu minggu dari perkiraan tanggal lahir," ujar Jasmine Tan.

"Mengapa ini terjadi pada saya? Saya tidak mengerti alasannya sampai tujuh tahun kemudian, atau bahkan lebih," kata Jasmine Tan.

3. Dicky Cheung

dicky cheungdicky cheung Foto: instagram

Aktor Dicky Cheung menikah dengan Zhang Qian pada tahun 2007. Bintang Kera Sakti mengaku tidak akan berupaya untuk memiliki anak.

Ternyata alasannya karena sang istri pernah mengalami keguguran hingga dua kali ketika usia kandungan mencapai angka delapan bulan. Mereka pun fokus dengan kegiatan amal.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI



Simak Video "F4 Gelar Konser Reuni, #F4Reunion Menggema di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)