Denny Sumargo Pernah Diguna-guna, Depresi Dituding Hamili DJ Verny

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 14:38 WIB
s
Denny Sumargo depresi mendapat hukuman sosial karena tudingan hamili DJ Verny Foto: Denny Sumargo / NOEL
Jakarta -

Pengalaman mistis Denny Sumargo di Gunung Kerinci sampai mengalami peristiwa mati suri bukan terjadi begitu saja. Denny merasakan ada yang aneh dalam dirinya.

Merasa seperti diguna-guna, Denny Sumargo merasa hilang arah dalam kehidupannya. Ketika pikirannya berkecamuk,

"Gue kena guna-guna," aku Denny Sumargo dalam channel YouTube Daniel Mananta.

"Gue mengalami proses gue lagi dekat sama orang, umur 30-an, gue nggak bisa konfirmasi hal itu, gue nggak bisa judge orang itu. Gue kena barang itu gue kacau, pikiran gue kayak ada energi yang tabrakan. Gue bingung apa yang harus gue lakukan," tuturnya.

Kejadian enam tahun lalu itu dikatakan Denny Sumargo cukup membuatnya depresi. Belum lagi dirinya benar-benar merasa depresi ketika dituding menghamili perempuan.

"Gue lagi depresi berat, kena hukuman sosial 6 tahun. Gue dituduh menghamili anak orang dan nggak bertanggung jawab," ungkap Denny Sumargo.

"Lo viral karena prestasi. Gue viral karena hukuman sosial. Lo tahu nggak, laki-laki tiduri cewek lain, laki-laki menghamili cewek lain, hilang lakinya. Gue berada di posisi itu," beber bintang film yang juga merupakan mantan pemain basket itu.

Ketika berita dirinya menghamili perempuan dan tak bertanggung jawab merebak, semakin membuatnya terpuruk. Setiap harinya Denny Sumargo mendengar tudingan-tudingan negatif tentang dirinya.

"Gue di-judge setiap hari, gue dekat sama orang lain gue di-judge. Mau nggak mau gue berusaha jelasin, tapi nggak bisa. Setiap hari gue harus kerja keras. Gue bangun pagi, gue terima kerjaan berusaha membuktikan," kenang Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengatakan harus kerja keras untuk mengembalikan nama baiknya. Mendapat hukuman sosial di masyarakat mau tak mau Denny Sumargo terima.

"Jadi gue harus kerja keras dua kali lebih banyak dari yang lain. Seburuk itu ketika lo mendapat social punishment. Hal-hal buruk yang gue baca tentang gue setiap hari," tukasnya.

Denny Sumargo dituduh menghamili DJ Verny. Denny akhirnya melakukan tes DNA dengan anak DJ Verny. Tes DNA tersebut kemudian membuktikan bahwa hasilnya negatif. Mantan pemain basket ini sudah mengetahui sejak awal bahwa apa yang diungkapkan DJ Verny soal Denny ayah kandung anaknya adalah gimmick.

"Saya aja nggak bisa ngambil kalau nggak ada si Vernynya. Dan ketika akhirnya sudah diambil itu harus kita tanda tangan surat gitu loh bahwa ini benar kita urus dua orang dan saya nggak buka, suruh dia buka. Ada rekamannya. dan saya cuma bilang gini wah kaget dia. Saya minta tes lagi sabar dong, jangan emosi. Sebenarnya begini loh saya udah tau dari awal kamu ini sedang bermain gimmick. Karena saya tau pelaku pelakunya," tukasnya.



Simak Video "Eks Manajer Ngaku Belum Dibayar Oleh Denny Sumargo Selama 5 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)