Aldi Taher Sehat? Ngomel di Bigo, Sebut Deddy Corbuzier Pansos ke Dinar Candy

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 11:11 WIB
Perjuangan Aldi Taher Dalam Melawan Kanker.
Foto: Aldi Taher kenapa? Marah-marah di Bigo. Anisa/detikHOT
Jakarta -

Aldi Taher kali ini membawa berita baru. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Dinar Candy. Dalam postingannya, Dinar Candy memperlihatkan Aldi Taher yang marah-marah di salah satu akun Bigo.

Dinar Candy pun bingung dengan apa yang terjadi pada Aldi Taher. Dinar Candy sampai memantion Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

"ente kenapa bang @alditaher.official jadi artis bigo ya bang selamat ya lapor om @mastercorbuzier," tulis Dinar Candy dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan yang diunggah Dinar Candy, Aldi Taher terlihat marah-marah dengan menyebut nama Deddy Corbuzier.

"Lu pikir Deddy Corbuzier nggak pansos itu ke Dinar Candy? Ngomongin Dinar Candy nggak pakai celana dalam, Dinar Candy nggak pakai b****. Pret, nyari duit gitu amat," beber Aldi Taher dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun mendapatkan banyak tanggapan. Aldi Taher sendiri langsung memberikan tanggapan dalam kolom komentar Instagram Dinar Candy.

[Gambas:Instagram]



"INSYA ALLAH saling pansos nya bro @mastercorbuzier dan kamu dek @dinar_candy yg maksiat di hapus dari postingan youtube nya ya.. BARAKALLAH ...ingetin juga aku ya kalo khilaf maksiat #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH," komen Aldi Taher dalam kolom komentar Instagram tersebut.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang langsung banyak yang berkomentar. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Aldi Taher justru yang pansos dengan Dinar Candy dan juga Deddy Corbuzier.

"Dia yang pede bakalan masuk surga karna baca Alquran ?? Haruslah gaboleh ngmgin orang kalo pede masuk surga," ucap akun phi****.

"nyari duit ampe gitu amat" ITU KATA KATA BUAT ELUUUU BAMBANG," jelas akun dyel***.

"Trus ente ngebahas @dinar_candy @mastercorbuzier ga nyari pansos juga???? Ga ngotak ni orang @alditaher.official," kata akun bros***.

"lg cari panggung teh," sambung akun dhi****.

Dinar Candy memang sempat kesal dengan Aldi Taher. Hal tersebut lantaran konten yang dibuat dengan Deddy Corbuzier disebut tidak berfaedah oleh Aldi Taher.

Bahkan Dinar Candy sempat tidak ingin satu panggung dengan Aldi Taher di salah satu acara. Dinar Candy memilih keluar sejenak dari acara tersebut.



Simak Video "Dinar Candy Ogah Ngejob Bareng Aldi Taher"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)