Suprise! Halsey Umumkan Hamil Anak Pertama

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 09:08 WIB
BROOKLYN, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Halsey attends Savage X Fenty Show Presented By Amazon Prime Video - Arrivals at Barclays Center on September 10, 2019 in Brooklyn, New York. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video )
Halsey sedang hamil anak pertama Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video
Jakarta -

Kabar bahagia bagi para penggemar Halsey. Pelantun You Should Be Sad itu mengumumkan sedang hamil anak pertamanya bersama kekasih yang berprofesi sebagai penulis skenario Alev Aydin.

Dalam serangkaian foto yang dijepret Sam Dameshek dan diunggah Halsey ke akun Instagram, superstar berusia 26 tahun itu sedang memamerkan perutnya. Dia memberikan simbol foto botol susu, pelangi, dan emoji malaikat.

Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan unggahan, "Hati saya penuh dengan cinta, saya mencintaimu kesayanganku," tulis Halsey.

"Aku mencintaimu!!!! Dan aku sudah mencintai manusia mini ini," lanjutnya lagi.

Kekasih Halsey, Alev Aydin, juga mengkonfirmasi berita kehamilan Halsey di media sosialnya. Ia membagikan postingan Halsey di Stories Instagram dengan dua emoji hati.

Halsey dan Alev Aydin pertama kali memicu rumor asmara pada awal Januari ketika ia mengunggah foto dirinya ke akun Instagram. Tapi sampai sekarang Halsey belum secara terbuka membicarakan status hubungan mereka.

[Gambas:Instagram]



Sebelum berpacaran dengan Alev Aydin, Halsey pernah pacaran dengan rapper G-Eazy, Yungbuld, dan aktor Evan Peters. Pada 2018, ia pernah mengumumkan membekukan sel telur karena permasalahan endometriosis, kelainan kesuburan yang menyebabkan perempuan susah hamil.

Saat tampil dalam episode sebuah talkshow The Doctors, Halsey yang berusia 23 tahun mengatakan punya cadangan ovarium dalam sebuah klinik.

Menurut dia, punya cadangan ovarium itu penting karena merupakan sebuah pilihan. "Tapi saya harus agresif tentang melindungi kesuburan saya, tentang melindungi diri saya sendiri," lanjutnya.

Pada 2015, ia sempat mengalami keguguran saat menjalani tur perjalanan musiknya. Saat bepergian dan konser, ia mengaku selalu merasa stres dan tegang. Hal itu membuat kondisi kehamilannya tambah buruk.

Saat itu, Halsey juga pernah menuturkan kehamilannya belum tahu apa artinya dalam kehidupan dan masa depannya, termasuk karier. "Hal berikutnya yang saya tahu adalah saya keguguran di atas panggung di tengah-tengah konser saya," pungkasnya.



Simak Video "Selamat! Halsey Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)