Belum Mens Sejak Melahirkan, Vanessa Angel Bingung dengan Hasil Test Pack

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 21:26 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel dibuat bingung dengan hasil test pack Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Sejak melahirkan, Vanessa Angel belum juga menstruasi. Penasaran, Vanessa Angel lakukan pengecekan dengan alat tes kehamilan.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel justru dibuat bingung dengan hasil alat tes kehamilan. Padahal Vanessa Angel sudah dua kali melakukan tes kehamilan.

"Itu sebenarnya bingung juga jawabnya. Kemarin kita coba dua test pack. Yang satu hasilnya positif, yang satu hasilnya negatif," kata Bibi Ardiansyah dilansir dari !nsert.

"Makanya ini mau cek dulu ke dokter biar lebih pasti," timpal Vanessa Angel.

Bibi dan Vanessa Angel juga langsung konsultasi dengan dokter kandungan. Mereka mendapatkan penjelasan soal ibu yang belum menstruasi pascamelahirkan.

"Sudah tanya juga sama dokter kita, ada yang mensnya lama, tapi kadang bisa juga isi (hamil) juga," ungkap Bibi.

Vanessa Angel juga setelah melahirkan tidak KB. Itu juga yang menyebabkan dirinya curiga tengah hamil.

"Karena aku nggak KB, jadi harus dicek ke dokter," aku Vanessa Angel.

"Karena Vanes nggak KB. Harus dicek ke dokter, cuma karena lagi COVID jadi dokternya seminggu cuma tiga kali. Jadi mungkin hari Rabu depan baru cek," ucap Bibi.

Meski belum punya kepastian, Bibi sudah melihat tanda-tanda hamil pada diri Vanessa Angel. Vanessa Angel kini juga menjadi lebih sering makan.

"Makannya banyak banget si Vanes, sehari tuh kalau pesan makanan (lewat aplikasi) online banyak banget. Mungkin karena hujan juga. Terus sebelumnya, dia hamil anak pertama si Gala kita nggak tahu. Malah gue tuh yang feeling, 'Kok kamu makan mulu? Maunya daging mulu.'" cerita Bibi.

Tanda-tanda itu kini kembali terlihat pada diri Vanessa Angel. Akan tetapi, Bibi dan Vanessa Angel tak mau berandai-andai dulu sebelum dapat hasil dari dokter kandungan.

"Iya, nggak tahulah doain sajalah kalau misalnya hamil alhamdulillah, kalau misalnya nggak ya nggak apa-apa ya. Kita fokus membesarkan Gala saja," ungkap Vanessa Angel.

"Kalau hamil ya itu rezeki dari Tuhan lagi. Kita terima dengan baik," tukas Bibi.

Vanessa Angel baru saja melahirkan anak pertamanya, Gala Sky Ardiansyah, pada Juli 2020.

blackpink


Simak Video "Sudah Bebas Murni, Vanessa Angel Pengin Tambah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)