Demi Tampil Seksi, Aktris Ini Hampir Mati

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 07:40 WIB
Close-up Of A Surgeon Drawing Perforation Lines On Young Womans Face For Plastic Surgery
Ilustrasi. Foto: iStock
Jakarta -

Bagi beberapa aktris penampilan adalah segalanya dan tak jarang mereka melakukan apa pun demi selalu tampil sempurna seperti yang dilakukan oleh bintang televisi Yazmin Oukhellou.

Dalam wawancaranya bersama New Magazine, Yazmin menceritakan pengalamannya melakukan operasi pada bagian bokong di Turki.

Ia pun mengatakan jika dirinya tak menyangka operasi yang dilakukannya itu sangatlah berbahaya hingga bisa saja merenggut nyawanya.

Apalagi dirinya pun harus memakai pakaian khusus selama enam minggu hingga akhirnya tubuhnya tersebut pulih kembali pasca-operasi.

"Sejujurnya, hal itu membuatku trauma. Aku tak mengira itu bisa menjadi begitu bahaya karena aku tak melihatnya dan kini akhirnya aku melakukannya," ungkapnya.

"Hingga saat ini pun itu masih terasa nyeri jika aku menyentuhnya," tambahnya.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika prosedur yang dilakukan oleh aktris cantik tersebut termasuk salah satu yang berbahaya dan memiliki skala kematian 1 : 3000.

Prosedur yang dilakukannya adalah penyedotan lemak dari bagian tubuh lain, pada kasus Yazmin ia memilih perutnya, lalu disuntikan ke bagian bokong untuk membuatnya besar seperti halnya milik Kim Kardashian.

Namun, ia tak menyadari jika proses tersebut bisa sangat berbahaya karena lemak yang masuk ke dalam tubuh dapat menghalangi aliran darah dan membuat stroke hingga penyakit lainnya.

Usai mengetahui betapa mengerikannya efek yang bisa ditimbulkan dari operasi tersebut, Yazmin pun menyarankan orang-orang tak mengikuti dirinya.

"Aku tak ingin orang-orang melakukannya karena merasa aku jadi menawan dan seksi usai melakukan itu. Mereka harus melihat resikonya dan aku abai saat itu," ungkapnya.

Ia pun menyebutkan jika prosedur yang dilakukannya itu menghabiskan biaya hingga tiga ribu poundsterling atau senilai Rp 58 juta dan Yazmin tak menyesali pilihannya itu.

"Itu sangat mengkhawatirkan. Namun selalu ada resiko tiap prosedur yang kau pilih," ujarnya.



Simak Video "Perankan Pelakor di Sinetron, Tyas Mirasih Didukung Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)